Brilio.net - Sempat tertunda karena ayah Kalina Ocktaranny belum tanda tangan melengkapi berkas yang diajukan ke KUA, Vicky Prasetyo akhirnya tetap menikah dengan Kalina Ocktaranny pada Sabtu (13/3) di Lodge Jagorawi Golf and Country Club, Jawa Barat.

Meski digelar mewah, pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Namun, ada yang menjadi pertanyaan publik dalam pernikahan tersebut. Seperti pengantin pada umumnya, usai ijab kabul mereka akan memamerkan buku nikah tanda hubungan mereka sudah sah di mata hukum dan negara. Namun, baik Kalina ataupun Vicky saat itu sama sekali tidak terlihat memamerkan buku tersebut.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Kamis (18/3), Kalina dan dan Vicky pun akhirnya buka suara soal pernikahan mereka. Ternyata kemarin Sabtu (13/3) Kalina dan Vicky melangsungkan pernikahan siri.

"Iya (nggak ada buku nikah)," terang Vicky Prasetyo, saat menjadi bintang tamu di acara Brownis pada Rabu (17/3).

Tak hanya Vicky, Kalina Ocktaranny juga ingin buka suara terkait hal ini.

"Aku kasih tahu yang sebenarnya aja ya?" tambah Kalina meminta izin kepada sang suami.

Kalina Ocktaranny pun bercerita bahwa ada sesuatu yang harus diberikan pada ayahnya agar Vicky mendapatkan restu.

penjelasan Kalina nikah siri dengan Vicky © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@alinaocktaranny

 

"Bukan maksud menjelekkan. Kita sempat ditunda sebelumnya, penundaan itu karena belum ada tanda tangan dari papa. Memang papa sudah kasih tanda tangan, tapi untuk dapatkan surat yang sudah ditandatangani ada sesuatu yang harus kita kasih ke papa. Jadi kayak barter," papar Kalina dengan suara bergetar.

Kalina menegaskan bahwa pernikahan siri tersebut sudah sesuai kesepakatan bersama dan bukan salah salah Vicky Prasetyo.

"Dan semua orang di sini banyak banget yang nyalahin Mas Vicky. Demi Allah itu bukan salah beliau," ujar Kalina.

Kalina mengaku masih ada permintaan sang ayah yang hingga kini belum bisa dipenuhi oleh ia maupun Vicky Prasetyo. Namun keduanya masih belum mau menyebutkan syarat tersebut.

"Belum bisa kita penuhi (permintaan ayah). Akhirnya yang kita putuskan untuk itsbat nikah nantinya. Yang penting sekarang secara agama di mata Allah kita sah," lanjutnya.

Meski begitu, keinginannya untuk menikah dengan Vicky Prasetyo adalah tulus dari hatinya. Bahkan Kalina berani bersumpah atas nama Tuhan soal ketulusan hatinya untuk berumahtangga dengan Vicky.

"Demi Allah, niat saya untuk berumahtangga itu niatnya baik, tulus. Saya ingin ikuti semua kata suami," pungkas Kalina.