Brilio.net - Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon memang sangat kompak di lapangan. Berbagai gelar juara dunia berhasil mereka bawa pulang. Namun berbeda urusan dengan soal asmara. Marcus Gideon telah menikah pada April tahun ini. Sementara Kevin masih berstatus single.

Meski begitu, beberapa cewek cantik pernah dikabarkan dekat dengan pebulutangkis andalan Indonesia ini. Mulai dari kalangan sesama atlet sampai kalangan selebritis.

Yang terbaru pebulutangkis dengan gayanya yang tengil ini dikabarkan sedang dekat dengan Denira Wiraguna, aktris cantik yang pernah bermain di film Dear Nathan. Keduanya sempat terpotret kamera warganet sedang jalan berduaan. Wah, ada apa nih?

Nah, berikut ini deretan cewek cantik yang dikabarkan pernah dekat dengan Kevin Sanjaya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (27/9).

1. Ratchanok Intanon.

cewek cantik kevin sanjaya © berbagai sumber

foto: Instagram/@ratchanokmay

Pebulutangkis asal Thailand ini pernah digosipkan menjadi teman spesial Kevin Sanjaya. Keduanya sering berbalas pesan baik di chat pribadi maupun di media sosial. Saat Kevin berhasil meraih emas di Asian Games 2018, Ratchanok pun ikut berkomentar di postingan Instagram Kevin.

 

2. Chen Qingchen.

cewek cantik kevin sanjaya © berbagai sumber

foto: Instagram/@chenqingchen0623

Selain Ratchanok, pebulutangkis asal China, Chen Qingchen juga sempat dihubung-hubungkan dengan Kevin. Chen seringkali mengunggah foto tokoh Minions dari film Despicable Me. Tokoh Minions ini merupakan julukan Kevin Sanjaya saat di lapangan.

 

3. Gronya Somerville.

cewek cantik kevin sanjaya © berbagai sumber

foto: Instagram/@gronyasomerville

Kabar dekatnya pebulutangkis Indonesia ini dengan Gronya Somerville juga sempat bikin heboh. Pada Hong Kong Open 2017 lalu, percakapan Kevin dengan pebulutangkis cantik asal Australia ini bocor ke media sosial.

 

4. Greysia Polii.

cewek cantik kevin sanjaya © berbagai sumber

foto: Instagram/@greyspolii

Tak hanya dikabarkan dekat dengan atlet luar negeri saja. Kevin Sanjaya juga pernah digosipkan dengan Greysia Polii. Lewat akun media sosial fans beberapa waktu silam, Kevin pernah usil menyatakan akan menikahi pebulutangkis cantik tersebut.

 

5. Maria Selena.

cewek cantik kevin sanjaya © berbagai sumber

foto: Instagram/@mariaselena_

Dari kalangan selebritis, Maria Selena pernah dikabarkan ada hubungan spesial dengan Kevin. Pada saat Asian Games 2018, aktris cantik ini juga bahkan datang langsung ke Istora Senayan, Jakarta untuk mendukung Indonesia lho.

 

6. Denira Wiraguna.

cewek cantik kevin sanjaya © berbagai sumber

foto: Instagram/@denirawiraguna

Belum lama ini beredar foto Kevin dan Denira sedang jalan bareng. Foto hasil tangkapan warganet ini tersebar di media sosial dan telah diposting oleh banyak akun gosip. Kira-kira mereka pacaran nggak ya?