Brilio.net - Berkarier di dunia akting, para aktor dan aktris harus siap menghidupkan peran yang diterimanya. Bahkan, untuk peran orang ketiga sekalipun. Menjadi sosok antagonis dalam cerita, biasanya mereka ditampilkan dalam karakter licik, manipulatif, dan membawa penderitaan bagi si protagonis.

Karena aktingnya yang terlihat nyata, nggak heran jika penonton ikut geram dan emosi dengan peran mereka. Hal tersebut, membuat nama para seleb cantik ini pun kian dikenal dan nggak terlupakan di benak para penonton.

Eits, tapi nggak hanya sekali saja, sederet seleb cantik ini bahkan sudah menjadi langganan peran orang ketiga di setiap sinetron maupun film. Di setiap ceritanya, mereka pun tampil totalitas dan berhasil menjiwai karakter antagonis sebagai orang ketiga.

Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb yang kerap langganan peran jadi pelakor pada Minggu (23/1).

1. Anya Geraldine

seleb langganan jadi pelakor © instagram

foto: Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine belakangan makin serius terjun ke dunia akting. Artis kelahiran 15 Desember 1995 menjadi sorotan berkat peran orang ketiga dalam serial Layangan Putus. Anya memerankan tokoh Lydia Danira, psikolog muda yang berselingkuh dengan Aris (Reza Rahadian), suami Kinan (Putri Marino).

Akting Anya pun membuat penonton geram dalam film berjudul Selesai. Memerankan tokoh Ayudina Samara, Anya menjadi selingkuhan Broto yang diperankan oleh Gading Marten.

2. Kirana Larasati

seleb langganan jadi pelakor © instagram

foto: Instagram/@kiranalarasati

Berperan sebagai Agnes di sinetron Kesetiaan Cinta, Kirana Larasati menjadi tokoh orang ketiga dari rumah tangga Andre (Rama Michael) dan Karin (Laudya Cynthia Bella), sahabatnya sendiri. Agnes bahkan tega menghasut Andre untuk membunuh Karin agar mereka bisa menikah.

Peran serupa juga pernah dilakoni Kirana dalam judul sinetron yang juga mirip, yaitu Cinta dan Kesetiaan (2017). Dalam sinetron tersebut, Kirana adu akting dengan Titi Kamal dan Oka Antara.

3. Tyas Mirasih

seleb langganan jadi pelakor © instagram

foto: Instagram/@tyasmirasih

Selain menjadi pemeran antagonis, Tyas Mirasih juga mengakui bahwa ia banyak menerima peran sebagai pelakor ataupun wanita kedua. Dia sukses membuat penonton jengkel karena aksinya yang dianggap tega merusak rumah tangga orang lain di FTV Suara Hati Istri.

4. Raya Kohandi

seleb langganan jadi pelakor © instagram

foto: Instagram/@rayakohandi244

Aktris yang kerap berperan sebagai pelakor yakni Raya Kohandi. Di sinetron Cinta Suci, ia berperan sebagai pengganggu hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella.

Peran serupa juga pernah dimainkan oleh Raya Kohandi saat bergabung di sinetron Istri Tercinta. Berperan sebagai rosa, ia menjadi perusak rumah tangga Dahlia dan Raja yang diperankan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

5. Masayu Anastasia

seleb langganan jadi pelakor © instagram

foto: Instagram/@masayuanastasia

Masayu Anastasia menjadi salah satu aktris pelakor legendaris yang pernah ada. Sukses bikin kesal, nggak ada yang bisa melupakan perannya sebagai Lisa yang licik dan tukang cari perhatian dalam sinetron 'Cinta yang Hilang'.

Selain sinetron tersebut, Masayu juga beberapa kali didapuk menjadi orang ketiga di judul FTV Suara Hati Istri.