Brilio.net - Penampilan selebriti Tanah Air memang jadi sorotan. Salah satu yang kerap jadi perbincangan adalah kulit sehat sang idola. Tak sedikit warganet yang merasa penasaran dengan rahasia perawat kulit dari sang selebriti. Mereka menilai kulit mulus dari selebriti terlihat tak natural.

Kendati demikian, banyak wanita Indonesia yang menganggap warna kulit putih adalah idaman. Kulit putih dianggap cantik dan memesona di samping itu, warganet justru menilai kulit selebriti terlalu putih. Warna kulit dari seleb dianggap nggak natural.

Berikut 8 selebriti yang dianggap warganet memiliki kulit putih tak natural dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (14/2).

1. Billa Barbie.

terlalu putih © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@misseunjaelee

Cewek asal Cikarang ini kerap dijuluki sebagai Barbie Cikarang karena penampilannya. Tak sedikit orang yang mengira Billa melakukan operasi plastik namun demikian dirinya mengaku hanya bermain dengan makeup. Kulit putihnya kerap kali dianggap nggak natural.

2. Ayu Ting Ting.

terlalu putih © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Pedangdut Ayu Ting Ting sering mendapat tudingan melakukan suntik putih (infus whitening). Hal tersebut disebabkan karena banyak hater menyebutkan kulit janda Depok ini berwarna putih. Sementara warna kulit kedua orangtuanya cenderung berbeda.

3. Mulan Jameela.

terlalu putih © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Sama halnya dengan Ayu Ting Ting, Mulan Jameela juga dikenal sebagai selebriti yang memiliki banyak hater. Tak sedikit yang menyerang fisik dari suami Ahmad Dhani termasuk kulit putihnya. Banyak orang menilai warna kulitnya nggak alami. Sementara itu, Mulan Jameela sendiri pernah mengunggah foto dirinya sedang melakukan suntik putih.

4. Syahrini.

terlalu putih © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Foto perbandingan penampilan Syahrini dulu dan kini telah beredar di jagat maya. Tak sedikit warganet yang menilai Syahrini mengalami perubahan drastis. Salah satu yang jadi sorotan adalah kulit beningnya.

5. Barbie Kumalasari.

terlalu putih © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Barbie Kumalasari juga dianggap memiliki warna kulit yang kelewat putih. Meski begitu, Barbie nggak segan membagikan rahasia kulitnya. Ia memiliki kerap melakukan perawatan kulit hingga suntik putih.

6. Tiara Dewi.

terlalu putih © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tiaradewireal

Sama halnya dengan Syahrini, Tiara Dewi juga dianggap banyak orang memiliki kulit putih yang nggak natural. Wanita yang dijuluki Syahrini KW ini pernah mengungkapkan bahwa dirinya suntik putih. Hal tersebut pernah diungkapkan sebelum dirinya menikah dengan Lucky Hakim.

7. Chika Jessica.

terlalu putih © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chikajessica88

Beberapa waktu lalu, Chika Jessica pernah mendapat komentar tak menyenangkan terkait kulit putihnya. Warganet menyebut kulit Chika Jessica dibilang lebih putih dari sebelumnya. Chika Jessica menjelaskan bahwa dirinya tak melakukan perawatan khusus, hanya luluran dan sering melakukan kerja di indoor.

8. Dara The Virgin.

terlalu putih © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@darathevirgin

Kulit putih dari Dara The Virgin jadi sorotan. Banyak yang penasaran dengan rahasia perawatan dari vokalis The Virgin. Cewek kelahiran Bandung ini pernah mengunggah foto dirinya sedang melakukan infus whitening. Hal tersebut sejalan dengan endorse produk yang diterimanya.