Brilio.net - Penyanyi cantik Syahrini memang nggak pernah luput dari sorotan. Segala hal tentangnya memang kerap menjadi perbincangan publik. Mulai dari gaya hidup, style fashion hingga kehidupan asmaranya nggak luput dari perbincangan publik. Sejak menikah dengan Reino Barack pada Februari lalu, Syahrini kerap mencuri perhatian dengan kemesraannya dengan sang suami.

Pelantun tembang 'Sesuatu' ini merupakan salah satu artis yang gemar mengenakan barang-barang mewah dalam berpenampilan sehari-hari. Syahrini juga selalu identik dengan gaya glamor dengan berbagai perhiasan yang dikenakannya. Hampir setiap busana yang dikenakannya merupakan produk dari berbagai merek kelas dunia.

Nggak heran kalau kakak Aisyahani ini kerap menjadi sorotan karena penampilan dan style fashionnya. Tak hanya itu, kini aksesori yang dikenakan Syahrini juga menjadi sorotan. Dirinya terlihat mengenakan kalung keluaran Van Cleef adn Arpels. Meski kalungnya terlihat sederhana, namun harganya mencapai lebih dari Rp 1,1 miliar.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @fashionsyahrini, Senin (8/7), begini penampakan kalung Syahrini yang harganya fantastis.

kalung syahrini 1 m © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@fashionsyahrini

"@princessyahrini wearing @vancleefarpels “ Vintage Alhambra Long Motifs White Gold Diamond Onyx Necklace “ IDR 1.196.490.500 (20% OFF) from tradesy.com," tulis akun @fashionsyahrini.

Harga kalung yang sangat fantastis ini tak pelak bikin warganet melongo dibuatnya. Banyak dari mereka yang terkejut dengan harga kalung Syahrini tersebut.

"klu kalung panjang aja 1M lebih dan gelang 600jt bisa jadi sama kalung yg pendek 2m lebih dooonk.... aduuuh inceees luar biasa....," tulis akun @aqilah_ziah.

"Masyaallah aku pingsan dulu guys liat angka y ga nahannn luar biasa incesss," kata akun @miameyla.

"Mantulllll apa yang dipake inces dari atas Ampe bawah gk pernah bilang nominal klo d tanya juga gk pernah jawab,klo ada yang bilang pamer itu namanya sirik aza.. love inces o iya beda sma artis lain kadang kalo ditanya nominal bangga nyebutin," ungkap akun @dhejoanna.

"Mehong amaattt yaaa... ampe kaget baca nominal nyaaa... inces kan org kaya sedari dulu.. turunan dr org tuanya juga... jadi yaa ga aneh kl naranh2 dia mahal2," kagum akun @entinsyahla79.

"Astagfirullah demi apa gw liat nya satu juta seratus sembilan puluh enam ribu..tp stlh baca komen mau pingsan ternyata 1M lbh ??..pdhl dlm hati uda ngomong ada jg perhiasan inces yg terjangkau gw gataunya hanya mimpi," ujar akun @my_saqeenarava.