Brilio.net - Amanda Manopo kini menjadi salah satu seleb yang cukup sering menyita perhatian publik. Di tengah namanya yang sedang naik daun karena sinetron yang dibintanginya bersama Arya Saloka, tentunya apapun tentang dirinya menarik untuk diperbincangkan. Salah satunya soal penampilan.

Amanda Manopo memang cukup aktif di media sosial, dia pun kerap mengunggah berbagai momen. Salah satunya momen ketika dirinya sedang menyetir hendak menuju ke suatu tempat. Ada yang menarik dari penampilan Amanda yang terkesan tomboi itu, yakni jaket sobek-sobek yang dia kenakan.

Penampilan perempuan berusia 21 tahun itu memang terlihat simpel, namun taksiran outfit yang dikenakannya bikin warganet melongo. Dilansir brilio.net dari @fashionamandamanopo, Amanda Manopo ternyata mengenakan hoodie dari salah satu brand fashion kelas dunia, Givenchy. Hoodie satu ini memang terkesan sangat unik karena didesain sobek-sobek.

harga jaket sobek-sobek Amanda Manopo bikin melongo Instagram

foto: Instagram/@fashionamandamanopo

Dari web resmi Givenchy, diketahui taksiran harganya nyaris Rp 21 juta. Mengetahui hal itu, jelas saja banyak warganet yang melongo, siapa sangka outfit yang terkesan aneh itu memiliki harga fantastis.

harga jaket sobek-sobek Amanda Manopo bikin melongo Instagram

foto: Instagram/@fashionamandamanopo

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Amanda juga menggunakan topi dari brand Balenciaga. Signature Logo Embroidered Visor Baseball Cap itu ditaksir seharga Rp 5,5 juta. Jadi dalam satu kesempatan, harga outfit Amanda Manopo memang bikin melongo.

"Ini mata gw yang siwer atau emang itu jacket sobek ?," kata @jcly.ne.

"Gmn cara nyucinya yaa kl 20 jt ," timpal @uum19rafik.

"pengen nangis liat harga nyaaa," ujar @sari.fazri.

"Wadiiidaw mahal banget bjux manda, bisa blii moror tuch," tulis @corycorneliacaise.

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/guf)