Brilio.net - Nagita Slavina merupakan sosok yang memiliki banyak penggemar. Kehidupannya jarang diterpa kabar miring. Tak heran jika banyak pengikutnya yang kagum dengan sosok Nagita Slavina.

Karier Nagita Slavina semakin meroket dan sering jadi perbincangan publik setelah menikah dengan Raffi pada 2014 silam. Lahir dari keluarga berada, istri Raffi Ahmad ini terkesan simpel dalam berpenampilan.

Meski terkesan simpel, penampilan Nagita Slavina lekat dengan barang-barang branded. Meski terlihat simpel abis, namun siapa sangka fashion yang digunakan harganya selangit. Artis yang kerap disapa dengan nama Gigi ini memang kerap mengenakan kaus oblong dan tampil santai.

Seperti yang diunggah oleh salah satu akun @fashion_nagitaslavina, di mana memperlihatkan kaus sederhana yang dikenakan Gigi bernilai puluhan juta rupiah. Kaos keluaran Gucci yang dipakai Nagita tersebut seharga Rp 21 juta.

"#NagitaSlavina wearing #Gucci 'Sequined Logo Cotton T-shirt' from shopstyle.com $1,500 / 21.100.000 IDR," tulis akun @fashion_nagitaslavina yang dilansir brilio, Rabu (25/9).

 Harga kaus oblong Nagita Slavina  Instagram

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Melihat postingan tersebut, warganet terkejut dan merekapun memberikan komentar beragam. Bagaimana tidak, untuk kaus oblong saja, Nagita rela mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah.

"Yaallah kaos 21jt," kata @niyarnyr2.

"astagfirulloh,,minjem dong buat aq gadein," ujar @dyan.a.solekah.

"kaos beginian doang ya allah, w beli harga 230 aja masih mikir berkali2 buat beli," ujar @nezbeauty.id.

"Seisih rumah gue diketawain sma baju kaus nya nagita," timpal @marini1982.

"Itu 21jt digulung gulung gitu? Kita 100rb aja pakainya pelan2 penuh kesombongan," timpal @surti_wiediya.

"Itu kaos bisa buat makan gw setahun," tulis @yushinariswari.