Brilio.net - Siapa yang tidak kenal seleb kondang Maia Estianty? Sebagai publik figur sudah menjadi hal yang biasa saat kehidupannya selalu disorot kamera. Setelah pernikahannya dengan pengusaha Irwan Mussry, Maia selalu tampil bahagia di depan khalayak.

Maia Estianty sering kali mengunggah kemesraan dengan sang suami di akun media sosial pribadinya. Tak jarang warganet juga memberikan komentar turut bahagia melihat kebersamaan Maia Estianty. Beberapa waktu lalu, ibu tiga anak itu sempat diisukan sedang berbadan dua. Beberapa foto Maia menunjukkan perubahan badannya yang tampak lebih berisi.

"Bunda rada2 nduut sekarang, happy yaaa bun," komentar akun @rosdiyantiyanti.

"Bumil cantik," kata akun @jellyta.zahra.

"Usia berapa kandungannya? Sehat, kuat, Ya cantik???," tutur akun @georginabarahama.

Loading...

Berbagai komentar dari warganet tersebut membuat Maia Estianty kemudian memberikan tanggapan langsung. Maia menggungah sebuah foto baru, yang sudah brilio.net lansir dari akun Instagram @maiaestiantyreal pada Selasa (12/3). Dalam foto unggahan terbarunya, Maia memberikan klarifikasi mengenai berat badannya yang kian naik.

komentar Maia Estianty gendut instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Maia sama sekali tidak menyinggung mengenai kehamilan sama sekali. Alih alih karena hamil, Maia justru tampil lebih berisi karena sangat bahagia dengan kehidupannya sekarang, terutama berkat kehadiran sang suami, Irwan Musry.

"Banyak yang komentar saya makin gendut ... itu karena .... 1. Karena banyak makan 2. Kalau lagi makan, diliatin suami. 3. Disediakan makan banyak ama suami, plus diajak makan kulinerrr terusss... 4. Rasa pengen coba makanan terus2an 5. HAPPY, itu karena suamiku juga (ah siappp !!! itu yang paling penting)  Maasyaa Allah...," tulis Maia Estianty di akun Instagramnya.

RECOMMENDED BY EDITOR