Brilio.net - Sebagai figur publik segala apa yang dilakukannya pasti kerap menjadi sorotan publik. Salah satu di antara mereka adalah Luna Maya. Kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air pastinya tak perlu diragukan lagi. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan beberapa prestasi di bidang akting.

Wanita yang mengawali kariernya sebagai model ini telah merambah ke dunia tarik suara dan dunia film. Sebagai seorang publik figur, wanita berusia 35 tahun ini selalu tampil memesona di beberapa kesempatan. Mulai dari makeup hingga gaya busananya. Namun siapa sangka sosok Luna Maya pun sering tampil dengan wajah nonmakeup juga.

Seperti penampilannya baru-baru ini yang ia bagikan di akun Instagram. Luna Maya terlihat memamerkan penampilan wajahnya tanpa menggunakan makeup. Dari unggahan akun Instagram pribadinya, Luna mengenakan bandana berwarna biru untuk aksesori rambutnya. Kali ini, hal yang menjadi sorotan adalah wajah naturalnya tersebut tak lepas dari flek hitam.

Terlihat flek hitam di wajah Luna Maya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/lunamaya

"Flying #solo but who cares. #nofilter flek hitam karena matahari di sini yang sangat menyengat. Tapi bersyukur untuk semua kebaikan yang diberikan dan lots of blessings. Thank you and had a great time with all of my friends. Will be back again soon. #love #selflove #blessed #lovemyskin," tulis wanita asal Denpasar.


Flek hitam memang menjadi salah satu kekhawatiran sebagian wanita. Namun, mantan kekasih Reino Barack itu menuliskan keteranga tentang penyebab flek hitam yang ada pada wajahnya tersebut dan ia tetap mencintai kulitnya. Luna Maya menjelaskan pula flek hitam di wajahnya itu dikarenakan sengatan matahari selama dirinya berada di California, Amerika Serikat.

Jelas tampak memiliki flek hitam di wajah, unggahan Luna Maya ini justru banjir pujian. Beberapa warganet justru memuji penampilannya yang natural tersebut.

"Cantik alami...gak dibuat2," tulis akun @silvahandmade.

"Always look great without make-up. We will always have LA. Love ya #sameskinproblem," timpal akun @mariannerumantir.

"Biarpun ada flek nya mbk luna tetep cantik alami sempurna love you mbk luna," tulis akun @kusumaheriyanto.

"Gosong ttp cantik mba Bulan kuh @lunamaya," tambah akun @mommynyatomoya.