Brilio.net - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis paling sukses di Indonesia saat ini. Meniti karier sejak usia muda, kehidupan pasangan yang menikah pada 2014 ini pun sekarang dipenuhi dengan kemewahan. Mulai dari hunian, kendaraan hingga fashion.

Menjadi artis papan atas, tentunya fashion Nagita selalu mencuri perhatian publik. Wanita 32 tahun itu lebih sering tampil sederhana dalam kesehariannya. Meski begitu, fashion item dan barang sederhana yang dikenakan Nagita biasanya tetap memiliki harga di atas rata-rata.

Seperti masker yang dikenakan Nagita saat ia berkunjung ke rumah Rossa untuk melakukan pemotretan pakai Hanbok Korea belum lama ini. Masker warna biru dongker itu jadi sorotan karena ternyata bernilai fantastis.

harga masker Nagita Slavina © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Meski terlihat seperti masker pada umumnya, masker yang dipakai Nagita itu diperkirakan mencapai Rp 457 ribu. Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, wanita yang akrab disapa Gigi itu menggunakan masker KAZE 'KN95 Mask' dari merek Jade Jakarta.

Mengetahui harga masker yang digunakan Gigi, tak heran jika banyak warganet yang kaget dan geleng-geleng kepala. Ada yang menanyakan kelebihan dari masker tersebut. Ada juga yang menebak jika ada AC di dalam masker itu.

"Faedahnya apa ya ?," komentar akun @dhietavida.

"Mungkin nih masker ada AC nya kali yah. Makanya mehong," tulis @rahma_ula.

"Apa daya aku pake masker yang 5.000 nunggu promo jadi 3500 di shop**," ujar akun @yatsya.putri.

"Die yg pk masker, gw yg engap liat harganya.." komentar akun @sofy_leeon.

"Pake masker itu membuat hidung jd semriwiingg," ungkap akun @v2_christie.