Brilio.net - Kehidupan selebriti Tanah Air dikenal memiliki gaya hidup yang glamor dan mewah. Hal tersebut tampak kentara lewat gaya fashion dari selebriti Tanah Air. Deretan aksesoris yang dikenakan selebriti ini merupakan barang bermerek. Salah satu yang jadi sorotan adalah alas kaki berbentuk sandal jepit.

Sandal jepit biasanya dikenal sebagai alas kaki yang dijual dengan harga terjangkau. Sandal ini dibuat untuk kondisi santai yang dipadukan dengan pakaian kasual. Namun siapa sangka, sandal milik selebriti Indonesia ini memiliki harga yang fantastis.

Jika dilihat sekilas, sandal jepit tetaplah sandal jepit. Akan tetapi tak banyak yang tahu sandal jepit milik artis ini memiliki harga di atas rata-rata. Yuk intip harga alas kaki selebriti yang fantastis. Berikut harga 7 sandal milik selebriti yang bikin melongo dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (5/3).

1. Sarwendah

sandal jepit artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fashionseleb_indo

Sarwendah dikenal sebagai selebriti dengan penampilan sederhana, yakni dengan daster dan sandal jepit. Bicara soal sandal jepit, harga alas kaki milik Sarwendah sekitar Rp 500 ribuan.

 

2. Inul Daratista

sandal jepit artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Sandal jepit cantik merek Dolce Gabbana ini sekilas terlihat biasa. Namun sandal tersebut memiliki harga yang terbilang fantastis. Sepasang sandal jepit motif bunga di bagian alasnya ini dibanderol sekitar Rp 1,5 juta.

 

3. Irish Bella

sandal jepit artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fashion_ginobel

Pesinetron muda, Irish Bella pernah tampil di publik dengan pakaian kasual. Penampilan santainya ini semakin terlihat dengan alas kaki berupa sandal jepit yang digunakannya. Sandal warna hitam ini merupakan keluaran dari merek Havaianas. Harga sepasang sandal ini sekitar Rp 633.967.

 

4. Ayu Ting Ting

sandal jepit artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tingtingcloset

Nggak cuma Irish Bella, Ayu Ting Ting sebelumnya pernah menggenakan sandal jepit merek serupa. Warna sandal yang dimiliki pelantun tembang Sambalado ini berwarna metallic rose gold mirip punya Sarwendah.

 

5. Nagita Slavina.

sandal jepit artis © 2018 brilio.net

foto: dream.co.id

Penampilan santai Nagita Slavina dengan sandal jepit ini banyak jadi sorotan warganet. Harga kisaran alas kaki model flip flop wedges ini dibanderol dengan harga sekitar setengah juta atau Rp 500 ribuan.

 

6. Abraham Giorgino.

sandal jepit artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fashion_ginobel

Sandal yang digunakan Abraham Giorgino merek Birkenstock ini harganya kisaran Rp 473 ribuan. Kekasih dari Irish Bella ini menggunakannya saat syuting sinetron bareng kekaksihnya.

 

7. Rayya Kitty.

sandal jepit artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fashion_selebrit

Merek sandal Havaianas ini jadi favorit selebriti Indonesia. Artis pendatang baru bernama Rayya Kitty juga menggunakan sandal jepit keluaran tersebut. Harga sandal jepit warna gold ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 375 ribuan.