Brilio.net - Ayu Ting Ting memang dikenal sangat memanjakan dan memperhatikan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Pelantun lagu Sambalado ini nggak sungkan untuk membelikan barang-barang yang terbilang mewah untuk Bilqis.

Meski masih bocah, Bilqis beberapa kali terlihat mengenakan item fashion yang ternyata harganya fantastis. Nggak percaya? item-item fashion yang brilio.net rangkum dari akun @tingtingcloset berikut ini buktinya.

1. Tas sekolah

item fashion anak ayu ting ting © 2017 instagram

Bilqis kini mulai tumbuh besar. Bocah kelahiran 31 Desember 2013 ini pun sudah mulai mencicipi taman kanak-kanak. Dalam sebuah video yang diunggah oleh Ayu Ting Ting, Bilqis pernah terlihat menggendong sebuah tas merek Gucci.

Nggak main-main, tas Gucci yang dikenakan bocah berusia empat tahun tersebut memiliki harga USD 860 atau setara dengan Rp 11,4 juta.

2. Sepatu sekolah

item fashion anak ayu ting ting © 2017 instagram

Nggak cuma tas mahal, dalam video yang sama, Bilqis juga terlihat mengenakan sepasang sepatu sneakers. Sepatu berwarna oranye itu merupakan sneakers keluaran Nike. Menurut akun @tingtingcloset, sepatu tersebut dibanderol seharga Rp 2,1 juta.

3. Koper travel

item fashion anak ayu ting ting © 2017 instagram

Pada bulan Juni kemarin, Ayu Ting Ting dan Bilqis sempat menikmati liburan di Auckland, Selandia Baru. Ibu dan anak itupun kedapatan membawa sebuah koper keluaran Louis Vuitton. Koper berwarna cokelat tersebut dibanderol dengan harga USD 2.660 atau sekitar Rp 34,5 juta.