Brilio.net - Lucky Hakim dan Tiara Dewi saat ini memang sedang menikmati masa-masa bahagia menjadi sepasang suami istri. Mereka berdua akhirnya mengikat janji suci pada Kamis (19/1) di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Usai resmi jadi istri Lucky Hakim yang kini menjadi anggota Dewan perwakilan Rakyat (DPR), Tiara Dewi yang lebih populer disebut Syahrini KW pun kerap mengunggah momen kemesraan dengan sang suami. Hampir setiap hari ia mengunggah momen kemesraan dengan Lucky Hakim dengan caption yang menggoda.

"Beruntunglah aku mempunyai suami seprti ayangku yang selalu memanjakan aku seperti seorang Ratu. Bahagia? Aku sangat bahagia. Terimakasih Ya Rabb atas limpahan kebagaian untuk kami dan Imam yang sangat menyayangiku," tulisnya dalam sebuah caption foto.

Tiara Dewi lebay © 2017 istimewa foto: Instagram/@tiaradewireal

"Punya Suami Nempel Terus Ichh Kaya Perangkoo! Kalo udah Nempel Gini suka Gagal fokus Deh ala..ala Merinding disko yg ada pengen Cepet2 pulang," tulis wanita 28 tahun itu dalam postingan lain.

Tiara Dewi lebay © 2017 istimewa foto: Instagram/@tiaradewireal

"I Love you suamiku sayang. Jangan pernah bosan menghadapi kemanjaan aku ya dan sangat beruntungnya aku mempunyai suami sepertimu haiii Imam ku," tulisnya lagi dalam postingan foto berikutnya.

Tiara Dewi lebay © 2017 istimewa foto: Instagram/@tiaradewireal

Banyak yang iri dengan kemesraan mereka berdua. Tapi tak sedikit netizen yang menganggap mereka terlalu berlebihan mengumbar kemesraan.

Netizen justru membandingkan dengan Instagram Lucky Hakim yang jarang mengumbar kemesraan secara lebay. Alhasil, banyak netizen memberikan nasihat dan mencibir Tiara Dewi.

"Lebay....." komentar singkat @tyaralou.

"Sy tau tth cantik @tiaradewireal pengantin baru, tp jgn terlalu berlebihan tth syg.. kontras bgt sm ig sang suami.. langgeng trs ya tth, jgn cm romantis diawal2nya aja.. amiiinnn," tulis @bunda_indri82.

"Mb saranqu jgn terlalu diumbarlah...karena pamali...jalani biasa aja ya, aq pengagum mb," imbuh @marshan_shop.

"Ada artikel 'Pasangan yang bahagia, justru tidak mengumbar kemesraan di media sosial'. Semoga mbak inces gak kaya gitu," kata @@female021.

"Ga usah diumbar...jangan alaaaayy," komentar @rosenilawaty.

"Jngn trlalu pamer kemesraan nanti cerai lag malu lah kayak bukan orang tua aja seh pengen muntah liatnya juga jijik," tulis @kiki.zhara.

"Captionnya lebay bahasanya ala2 aja bisanya," komentar @yennysubiyantoro.