Brilio.net - Beberapa waktu lalu adik Bibi Ardiansyah, Frans Faisal mengunggah potret masa kecilnya bersama saudara kandungnya. Dalam unggahannya itu, terlihat Frans, Fadly Faisal, Fuji, dan Bibi. Keempatnya tampak begitu menggemaskan.

Bibi tampak gagah dengan topi dan baju berkerah. Dia tampak memeluk adiknya, Fadly. Sementara Frans tersenyum ke arah kamera, dan si kecil Fuji terlihat cukup serius memandangi sesuatu dengan wajah jutek dan menggemaskan.

Terkuak potret masa kecil Bibi dan adiknya Instagram

foto: Instagram/@fransfaisal_

Dari unggahan ini, selain Bibi yang tampan, Fuji juga turut menarik perhatian. Banyak yang menyebutkan wajah Fuji kecil sangat mirip dengan Gala Sky. Banyak dari mereka juga sangat gemas dengan wajah imut Fuji.

"Gala kecil nya kyak @fuji_an," kata @indahwahyon.

"Kak @fuji_an mirip Gala...," ujar @irina_pranata.

"Muka Fuji kecil mirip gala versi cewek," timpal @vianthywiijy_.

"Yaampun fuji mirip gala ya," tulis @bellaprastisia.

"Salfok sama wajah kak Fuji mirip bgt sama gala waktu kecil," kata @nnnnmmm_11.

"@fuji_an mirip gala ya," ujar @ayu_zizifa.

"Fuji mirip bgt gala kecilnya," timpal @sariyulian_.

Adik perempuan almarhum Bibi Ardiansyah, Fuji memang menjadi sorotan publik hingga hari ini. Pasalnya, dia adalah satu-satunya orang yang sangat dekat dengan Vanessa Angel.

Bahkan, saat Vanessa tersandung kasus hukum dan harus menjalani hukuman penjara, Fuji lah yang menggantikan Vanessa menjaga Gala. Sosok yang memang terlihat sangat sayang pada Gala.

Hingga hari ini, Fuji bak ibu pengganti untuk Gala. Di usianya yang masih terbilang muda, Fuji harus mengurus Gala Sky, menemani sang keponakan dalam beberapa kegiatan.

Dalam sebuah wawancara Fuji pernah mengatakan akan selalu menjaga Gala, sampai dia tumbuh dewasa nanti.