Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan sosok Master Limbad? Pesulap bergelar Master Magician The Master yang ditayangkan oleh stasiun salah satu stasiun televisi swasta ini memiliki ciri khas, yakni tak pernah bicara di hadapan publik. Dalam beberapa kesempatan ia hanya memperlihatkan ekspresi wajah dan gerakan tubuh tanpa satu katapun yang keluar dari mulutnya.

Limbad melakukan hal itu bukan tanpa alasan. Kabarnya ia ingin membentuk citra diri. Tentunya setiap orang menginginkan ada ciri khas dalam dirinya. Dengan tidak pernah berbicara, pastinya orang merasa sangat penasaran bagaimana suara Limbad. Tak heran jika ada momen Limbad mengeluarkan suara, langsung menjadi viral.

Seperti yang baru-baru ini di mana akun Instagram @undercover.id memposting sebuah film jadul yang memperlihatkan Limbad bebicara dengan jelas. Tentunya ini cukup mengejutkan publik karena bisa mendengar suara Limbad dan bagaimana gayanya berbicara.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Enak suaranya....

Sebuah kiriman dibagikan oleh Informasi Asik Tanpa Basa-basi (@undercover.id) pada



Langsung saja unggahan tersebut diramaikan dengan berbagai komentar warganet. Tak sedikit yang merasa terkejut ketika medengar Limbad berbicara dengan dengan jelas dan panjang lebar.

"Hahahaa.. Nyong kira limbad ra gelem ngomong karna wedi medoke ketara," tulis @ayurahma.411

"Die ngomongnye medok, gw pernah denger waktu ketemu di alfamart," kata @junotics

"Akhirnya bisa tidur nyenyak malam ini @mille," tulis @its.ilhamgl

"Limbad emang bisa ngomong, dia cuman akting doang kaga bisa ngomong," ujar @boendotpambudi.