Brilio.net - Nama adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji belakangan tengah ramai diperbincangkan publik. Salah satu yang jadi sorotan adalah momen kedekatan Fuji dengan adik Atta, Thariq Halilintar. Pertemuan mereka bermula saat Fuji diundang oleh Atta dalam kolaborasi konten di kanal YouTube AH.

Dalam momen tersebut, dua anak muda ini terlihat berbaur dalam konten masak raksasa. Saling melemparkan candaan satu sama lain, interaksi keduanya pun sukses bikin baper warganet. Hal ini pula yang membuat banyak penggemar ikutan naksir keduanya dan memberikan sematan sebagai pasangan Thofu, Thariq-Fuji.

Terkait kedekatan Thariq dan Fuji, warganet pun semakin intens membagikan potret keduanya. Nggak kalah mencuri perhatian, ketika menyandingkan foto masa kecil Fuji dan Thariq. Dalam foto tersebut, Fuji terlihat manis mengenakan baju tanpa lengan bermotif. Sedangkan Thariq, tampak menggemaskan dengan sorban putih yang dipadukan kemeja hitam.

Nggak berhenti disitu saja, akun Instagram @artis.indo_hits pun turut menyandingkan dengan potret terbaru mereka dari tangkapan layar TikTok Fuji. Dengan outfit senada nuansa cokelat, keduanya terlihat tersenyum manis ke depan kamera.

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan respon dari warganet. Nggak sedikit dari mereka yang terkejut lantaran menganggap wajah Fuji dan Thariq sewaktu kecil sangat mirip.

"Sepintas mirip yak apa kali gw doang yg liat," tutur @luluan.malika.

"Mirip banget apalagi hidungnya," tambah @tifah28.

"Mirip bnget ya Allah bner2 jdoh ini mah," ucap @luna_chand19.

"Mereka mirip bgt lho jodoh x ya..Thoriq juga agak mirip dg pak haji faisal...jodoh x dah," ungkap @ratna.setyaningsih.56.