Brilio.net - Saat ini memang sudah banyak selebriti yang menggeluti dunia bisnis. Tak terkecuali artis seksi Nikita Mirzani. Berbeda dengan selebriti lainnya yang bergelut bisnis baju atau kuliner, wanita yang akrab disapa Niki itu memilih pakaian bikini sebagai produk bisnisnya.

Bisnis uniknya itu baru saja dirilis Niki pada Rabu (19/4) lalu. Pemain film Nenek Gayung itu mengaku alasan membuka usaha tersebut lantaran image seksinya yang sudah melekat di masyarakat. Apalagi menurutnya belum ada publik figur yang memiliki bisnis pakaian dalam tersebut. Saking seriusnya, Niki survey langsung ke luar negeri untuk mencari referensi bikini yang akan diproduksinya.

nikita bisnis bikini © 2017 brilio.net

 

Menurut pantuan brilio.net di akun media sosial, bikini yang bertajuk Niki Breeze tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 650 ribu. Berdasarkan informasi yang dihimpun brilio.net, Senin (1/5), rencananya ibu dua anak itu akan membuka bisnisnya dengan sistem online terlebih dahulu, dan baru akan membuka toko di Bali jika bisnisnya ini sukses di pasaran.

Niki mengaku nantinya akan membanderol harga bikininya mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta. Meski perlu merogoh kocek lebih dalam, Niki optimis bisnisnya akan diterima oleh masyarakat.

Untuk model bikini buatannya tersebut, Niki bahkan menjadikan dirinya sendiri sebagai model.

Gimana girls, tertarik mencoba bikini bikinan Nikita Mirzani ini?