Brilio.net - Attar Syach merupakan salah satu dari empat bersaudara yang terdiri dari Atalarik Syach, teddy Syach, dan Attila Syach. Syach bersaudara ini semuanya memilih terjun dan berkarier ke dunia hiburan.

Attar dikenal sebagai salah satu aktor yang mengawali kariernya sejak 2000-an. Bahkan aktingnya sudah tak diragukan lagi. Tak hanya soal kariernya yang melejit, kehidupan pribadinya pria kelahiran Surabaya ini juga harmonis. Seperti diketahui Attar Syach telah menikah dengan Ananda Novi Lontoh pada 2004.

Nah, dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai tiga orang anak, Fattah Syach, Zalfa Syach, dan Najma Clara Syach. Kini diketahui putra sulungnya, Fattah Syach mulai mencoba mengikuti jejak orang tuanya terjun ke dunia entertainment.

Menilik dari Instagram pribadinya, Fattah kini membintangi film Argantara yang akan rilis pada 29 Desember mendatang. Debut filmnya itu dilakoninya bersama Aliando dan Natasha Wilona. Fattah Syach rupanya sudah cukup punya banyak penggemar, terlebih parasnya yang tampan kerap menuai pujian mirip sang ayah.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (22/12).