Brilio.net - Penangkapan Lucinta Luna atas kasus kepemilikan barang-barang terlarang tengah jadi sorotan publik. Pelantun lagu Semalam Bobo Dimana ini diamankan polisi di apartemennya di Thamrin City pada Selasa (11/2). Dalam penangkapan tersebut, polisi turut mengamankan empat orang lainnya, termasuk sang kekasih.

Dalam penangkapan tersebut polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua butir pil ekstasi biru berlogo legi, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol. Dalam kasus tersebut, Lucinta Luna terbukti positif narkoba. Ia mengaku sudah menggunakan obat-obatan terlarang tersebut selama enam bulan terakhir.

Terseretnya nama Lucinta Luna dalam kasus kepemilikan obatan-obatan terlarang langsung mejadi perhatian. Termasuk sesama rekan selebriti yang pernah berseteru dengannya. Selama berkarier di dunia hiburan, Lucinta Luna memang dikenal sebagai sosok kontroversial.

Beberapa aksi yang pernah ia perlihatkan membuat nama Lucinta Luna tak pernah sepi dari pemberitaan. Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Rabu (12/2), berikut lima aksi Lucinta Luna yang sempat kontroversial.

1. Mengaku wanita tulen.

Loading...

5 Aksi kontroversial LL Instagram -foto: Instagram/@lucintaluna

Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air, sosok Lucinta Luna langsung menuai kontroversi. Lucinta jadi sorotan setelah beredar isu operasi pergantian alat kelamin yang ia lakukan.

Lucinta Luna terus bersikeras menyatakan bahwa dirinya bukan transgender. Meski bukti dan kesaksian para sahabat telah mencuat ke media sosial, Lucinta Luna tetap merasa dirinya merupakan wanita tulen.

2. Tujuh kali ganti nama.

5 Aksi kontroversial LL Instagram -foto: Instagram/@lucintaluna

Seorang sahabat lama sekaligus mantan bos, Dhedy mengungkap fakta lain tentang Lucinta Luna. Dari Dhedy, terungkap kalau Lucinta sudah tujuh kali ganti nama sebelum terkenal.

"Saya tau dari pertama namanya dia siapa dari awal sampai sekarang Lucinta Luna. Pertama, Muhammad Fatah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleofitri, Talitha, Talitha Fitri, Ailuna Putri, Ailuna Cinta, dan Lucinta Luna," ujar Dhedy.

3. Ribut dengan Deddy Corbuzier.

5 Aksi kontroversial LL Instagram

foto: Instagram/@lucintaluna

Selain identitas Lucinta Luna yang jadi kontroversi, kekasih Abbas ini pernah ribut besar dengan presenter Deddy Corbuzier. Keributan itu direkam Lucinta di Live Instagram. Dalam percakapan video tersebut, Lucinta Luna menuntut Deddy Corbuzier untuk meminta maaf kepadanya.

Sebelumnya, Deddy-Lucinta diketahui sedang melakukan wawancara dan malah berlangsung memanas. Deddy ngotot merasa tidak bersalah, sedangkan Lucinta Luna juga semakin emosi. Puncaknya Deddy mengusir Lucinta dari tempatnya bertemu.

4. Menikah dan hanya bertahan satu minggu.

5 Aksi kontroversial LL Instagram -foto: Instagram/@lucintaluna

Lucinta Luna menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya. Namun sayangnya, pernikahan itu berjalan secepat kilat dan hanya bertahan selama seminggu. Belum sampai diketahui siapa sebenarnya sosok pria asing yang menjadi suami Lucinta Luna.

Alasan Lucinta memilih cerai akhirnya terungkap ketika Atta Halilintar melakukan penggerebekan ke rumah pedangdut ini. Kepada Atta, Lucinta menyebut bahwa pernikahannya hanya bertahan selama tujuh hari.

Kepada Atta, Lucinta menyebut bahwa mantan suaminya adalah seorang bule campuran Afganistan dengan Filipina. Pernikahannya dengan pria bule itu pun berlangsung secara resmi.

5. Akui 'telat dua bulan' dan tengah berbadan dua.

5 Aksi kontroversial LL Instagram -foto: Instagram/@lucintaluna

Dalam akun Instagramnya Lucinta Luna pernah mencuri perhatian dengan mengaku tengah telat bulan dan berbadan dua atau hamil. Untuk menguatkan pernyataannya, Lucinta Luna bahkan memperlihatkan dirinya tengah minum susu khusus ibu hamil. "Dari kemaren eneg mau muntah," tulis Luna bersama video tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR