Brilio.net - Kasus penangkapan artis yang terjerat narkoba membuat publik geger. Apalagi beberapa nama artis yang diringkus jajaran kepolisian tersebut terbilang jauh dari citra negatif di tengah masyarakat. Salah satunya penangkapan Ridho Rhoma pada Maret 2017 lalu yang bikin heboh.

Daftar artis yang tertangkap kasus narkoba pun terus bertambah. Bahkan dalam dua hari terakhir ada dua seleb yang terciduk, yakni Fachri Albar dan Roro Fitria.

Kasus ini pun mencoreng citra mereka sebagai publik figur. Bahkan, banyak seleb yang harus menutup wajahnya saat kasus mereka diekspose aparat ke publik.

Tapi, nggak semua melakukan itu. Sejumlah seleb Tanah Air tersebut berani menunjukkan wajahnya. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya, Kamis (15/2)

1. Roro Fitria.

Artis Narkoba © 2018 brilio.net

foto: Merdeka.com

Model dan pesinetron cantik Roro Fitria diringkus polisi akibat dugaan terlibat penggunaan narkoba pada Kamis (15/2). Menurut pengakuan wanita 28 tahun ini sabu tersebut akan digunakannya saat merayakan Hari Valentine.

2. Fachri Albar.

terjerat narkoba antarafoto

foto: Antaranews

Fachri Akbar diringkus karena terjerat kasus narkoba, Rabu (14/2). Aktor ganteng ini ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya. Dengan rompi oranye, Fachri terlihat tak menutup wajahnya saat berada di depan awak media.

3. Tio Pakusadewa.

Artis Narkoba © 2018 brilio.net

foto: Merdeka.com

Aktor Tio Pakusadewo terlihat tak menutupi wajahnya ketika digelandang petugas saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/12) tahun lalu. Tio ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Kemang.

4. Ammar Zoni.

Artis Narkoba © 2018 brilio.net

foto: Kapanlagi

Ammar Zoni, pesinetron ganteng tersebut terlihat berjalan lesu tanpa menutup wajahnya setelah ditangkap karena kedapatan terlibat dengan obat-obatan terlarang. Saat diringkus polisi pada bulan Juli tahun lalu, ditemukan beberapa barang bukti dan tes urin yang positif konsumsi jenis ganja dan sabu.

5. Jennifer Dunn.

Artis Narkoba © 2018 brilio.net

foto: Kapanlagi

Akhir tahun 2017, artis cantik Jennifer ditangkap tengah pesta narkoba di rumahnya. Tanpa merasa malu, di depan awak media Jennifer tetap tersenyum dan sesekali tertawa. Bukan kali pertama, Jennifer pernah ditangkap dua kali dengan kasus narkoba.

6. Ridho Rhoma.

Artis Narkoba © 2018 brilio.net

Pada awal 2017, publik dibuat geger dengan penangkapan putra dari raja dangdut yaitu Ridho Rhoma terkait kasus narkoba. Tanpa penutup wajah dan mengenakan peci putih, Ridho Rhoma terlihat berjalan lesu dikawal oleh pihak kepolisian.