Brilio.net - Kisah nahas dialami bintang muda Hollywood Selena Gomez ketika ingin menikmati Paris Fashion Week. Mantan kekasih Justin Bieber itu tiba di Paris, Selasa (8/3) waktu setempat. Namun penyanyi berusia 23 itu punya pengalaman menyeramkan saat dirinya bersama sejumlah orang terjebak dalam lift di apartemen mewah yang disewanya.

Seperti dilansir NYdailynews.com, Selena dan sejumlah orang terjebak di antara lantai. Pintu lift sama sekali tak bisa bergerak. Saat itu kepanikan melanda semua orang yang berada di dalamnya. Sebaliknya, Selena justru menenangkan para penumpang lift sambil bertanya berapa lama oksigen akan bertahan. Dalam kondisi panik itu, seorang penumpang langsung mengeluarkan telepon seluler dan merekam kejadian itu. Video berdurasi 19 detik itu pun memperlihatkan kengerian dalam lift.  

Beruntung seseorang pria mampu membuka pintu samping lift. Orang yang berada di bagian luar sangat terkejut begitu melihat lift tidak turun sempurna. Semua penumpang keluar dengan selamat. Video yang diambil dalam lift kemudian diunggah Selena di akun Twitternya dan jadi kicauan para netizen.