Brilio.net - Menjadi seorang selebriti memang bukan perkara mudah. Selain harus siap menjadi sorotan di berbagai kesempatan, para selebriti juga harus rela kehidupan pribadi mereka dikulik oleh publik.

Merasa tak nyaman dengan kehidupan pribadi mereka yang menjadi konsumsi publik, banyak para selebriti yang akhirnya memilih untuk menutup rapat kehidupan pribadinya dari sorot kamera. Termasuk kehidupan rumah tangganya.

Tapi tak sedikit juga para seleb yang tak segan mengumbar permasalahan rumah tangganya di media sosial. Ya, para seleb dengan terang-terangan dan tanpa rasa malu membeberkan permasalahan rumah tangganya yang sedang diguncang prahara.

Bukannya mendapat simpati dari netizen, para seleb ini justru harus menuai cibiran dari para pengguna media sosial. Banyak juga netizen yang beranggapan bahwa para seleb ini hanya mencari sensasi. Bener nggak ya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (31/5) berikut lima seleb Tanah Air yang nggak segan mengumbar permasalahan rumah tangganya di media sosial.

1. Dewi Perssik.

Seleb umbar masalah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan curahan hati Dewi Perssik tentang sang suami, Angga Wijaya. Hal tersebut bermula dari rasa sakit hati pedangdut yang kerap disapa Depe ini karena guyonan dari Angga yang menyebutkan bahwa seorang istri diibaratkan seperti sayur lodeh.

Tak terima dengan ucapan Angga Wijaya, Depe beberapa kali secara terang-terangan menyindir perilaku sang suami lewat unggahan-unggahan di Instagram. Ia juga bahkan tak segan mengumbar aib mantan-mantan suaminya dulu.

Namun kini drama tersebut sepertinya sudah berakhir dengan damai. Ya, lewat sebuah talkshow yang dipandu Ivan Gunawan dan Ruben Onsu, Depe dan Angga dipertemukan dan menyelesaikan permasalahan yang ada.


2. Nikita Mirzani.

Seleb umbar masalah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu seleb yang kerap ceplas ceplos, Ia juga tak segan melontarkan kekesalannya di media sosial. Seleb yang kerap disapa Niki pun beberapa kali terlibat permasalahan dengan seleb lainnya gara-gara sindiran yang ia tulis di akun Instagramnya.

Tak hanya konflik dengan sesama artis, seleb 32 tahun ini juga tak segan mengumbar aib permasalahan rumah tangganya dengan mantan-mantan terdahulunya. Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, Niki mengumbar aib salah satu mantan suaminya yang merupakan seorang pengguna narkoba. Hingga berita ini diturunkan, Nikita Mirzani belum memberikan klarifikasi tentang sosok siapa yang ia sindir.


3. Tsania Marwa.

Seleb umbar masalah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tsaniamarwa

Drama perceraian dan perebutan hak asuh anak yang melibatkan mantan pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa pada 2017 sempat menarik perhatian publik. Apalagi keduanya saling menyindir di media sosial dengan mengumbar aib masing-masing. Meskipun tak secara gamblang mengungkapkan sebab perceraian keduanya, namun mantan pasangan beda usia 17 tahun kerap saling serang di media sosial.

4. Elly Sugigi.

Seleb umbar masalah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@elyasugigi_real

Sebelum resmi bercerai dengan Ferry Anggara pada 2016 lalu, Elly Sugigi sudah memberikan tanda-tanda adanya prahara rumah tangganya yang baru berjalan hitungan bulan. Secara gamblang, seleb yang  juga berprofesi sebagai koordinator penonton ini mengumbar permasalahan rumah tangganya di media sosial dengan menyebutkan adanya orang ketiga yang mengganggu biduk rumah tangganya dengan Ferry.

Sadar curhatannya menjadi heboh, Elly pun menghapus postingannya tersebut dan menyampaikan permintaan maafnya ke publik atas sikapnya yang dianggap ceroboh itu. Tak hanya permasalahan bersama Ferry, beberapa waktu lalu Elly juga sempat berseteru dengan sang anak, Ulfi yang tak menyetujui asmaranya dengan Irfan Sebastian.

5. Stuart Collin.

Seleb umbar masalah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@stuartcollin

Perceraian antara Stuart Collin dan Risty Tagor juga menjadi salah satu perpisahan pasangan selebriti yang mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, baru menikah beberapa bulan Risty langsung melayangkan gugatan cerai kepada Stuart, padahal saat itu ia tengah hamil.

Drama mantan pasangan ini semakin memanas ketika Stuart dilarang bertemu dengan anak kandungnya yang bernama Arkana Rafif Bisyari tanpa alasan yang jelas. Merasa sakit hati, Stuart pun kerap melayangkan bernada sindiran untuk Risty melalui media sosialnya.