Brilio.net - Kabar mengenai keretakan rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora kini tengah ramai diperbincangkan publik. Isu keretakan rumah tangga yang disebabkan oleh Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kini semakin kuat. Belakangan ini beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan Rizky Billar melempar bola biliar ke arah sang istri, Lesty Kejora.

Dalam video yang kini beredar luas di media sosial itu terlihat kejadian tersebut terjadi di bagian belakang rumah Rizky Billar dan Lesty Kejora. Rizky Billar tampak sedang bermain biliar bersama beberapa orang temannya.

Dalam video CCTV yang kembali diunggah oleh kanal YouTube INRP93 itu Rizky Billar tampak mengenakan kaus berwarna biru. Pria yang kini berusia 27 tahun itu mengambil bola di meja biliar yang terletak tak jauh dari kolam renang.

Momen Rizky Billar lempar bola billiard ke Lesty Kejora  Berbagai sumber

foto: YouTube/INRP93

Video berdurasi beberapa menit itu memperlihatkan dengan jelas Rizky Billar yang tengah tersulut emosi. Ia lantas melemparkan bola tersebut ke arah sang istri yang berdiri di sisi kolam renang. Namun, bola tersebut tidak mengenai Lesty karena Billar sempat terpeleset.