Brilio.net - Goo Hara meninggal dunia di usia yang terbilang sangat muda, yakni 28 tahun. Seperti diberitakan sebelumnya, Goo Hara ditemukan meninggal di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, Minggu, 24 November sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com yang merangkum dari Allkpop, Senin (25/11), polisi melakukan investigasi berjam-jam. Hingga akhirnya polisi merilis pernyataan resmi mengenai meninggalnya Goo Hara dalam sesi konferensi pers dengan media Korea Selatan.

Dalam investigasi tersebut polisi memeriksa CCTV di kediaman Goo Hara. Kamera tersebut sempat merekam aktivitas wanita 28 tahun tersebut di rumahnya beberapa jam sebelum meninggal dunia.

"CCTV menunjukkan bahwa ia pulang pukul 12.35 pada 24 November 2019. Waktu kematiannya diperkirakan setelah itu," kata polisi seperti dilansir dari Allkpop, Senin (25/11/2019).

Dari CCTV diketahui tak ada yang berbeda di rumah Goo Hara selain dirinya, sampai pegawai rumah tangga Goo Hara datang pada malam hari dan menemukan jasad bintang serial City Hunter tersebut.

"Pegawai rumah tangga dan Goo Hara memiliki hubungan yang cukup dekat. Biasanya, saat tidak bisa dihubungi, sang pegawai akan mengunjungi Goo Hara," jelas polisi.

Dari hasil investigasi menunjukkan bahwa tidak ada unsur kekerasan atau kejahatan dari kematian bintang Invincible Youth ini.

"Jadi pegawai rumah tangga menemukan jasad Hara. Setelah menggabungkan hasil investigasi di tempat kejadian dengan keterangan saksi, kami menyimpulkan bahwa tidak ada unsur kejahatan," katanya.

Dalam investigasinya polisi menemukan catatan yang ditulis Goo Hara. Tulisan tersebut mungkin bisa menjadi petunjuk dari penyebab kematiannya. Namun polisi belum memberikan pernyataan resmi mengenai tulisan tersebut.