Brilio.net - Kabar tertangkapnya Jennifer Dunn oleh pihak kepolisian terkait penggunaan narkoba langsung menjadi headline dimana-dimana. Tak hanya media yang ramai memberitakan kasus yang menyeret artis 28 tahun tersebut, sebagian masyarakat juga turut memberikan tanggapan mereka di media sosial terhadap kasus narkoba yang menyeret Jedun untuk ketiga kalinya ini.

Tak hanya masyarakat biasa, beberapa para selebriti Tanah Air juga memberikan tanggapan terhadap kasus yang menimpa Jedun. Bukan tanpa alasan jika sebagian masyarakat ikut menanggapi kasus Jedun, pasalnya, banyak orang yang dibuat geregetan dengan perilaku Jedun yang merebut suami orang hingga membuatnya dicap sebagai pelakor. Banyak orang yang menanggapi tertangkapnya Jedun merupakan karma atas perbuatan yang merebut Faisal Harris dari sisi Sarita Abdul Malik.

Meskipun berurusan dengan pihak polisi untuk ketiga kalinya, namun Jedun justru tak terlihat menyesal atas perbuatan tersebut. Berada di hadapan awak media saat konferensi pers yang digelar pihak kepolisian terkait penangkapannya, Selasa (2/1), Jedun justru mengembangkan senyum.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/1), ini 5 ekspresi Jennifer Dunn saat tercyduk polisi karena narkoba.

1. Jedun keluar dari ruangan menuju lokasi konferensi pers dengan digiring beberapa petugas, dirinya tersenyum sambil melambaikan tangan ke awak media.

Loading...

Ekspresi Jedun  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

2. Sesekali Jedun tampak serius mendengarkan penjelasan pihak kepolisian di depan awak media.

Ekspresi Jedun  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

3. Dengan mengenakan seragam oranye dan rambut yang dicepol, Jedun mengaku menyesal atas perbuatannya.

Ekspresi Jedun  © 2018 berbagai sumber

foto: merdeka.com

4. Meskipun mengaku menyesal, namun tak ada raut wajah sedih atau menyesal dari Jedun. 

Ekspresi Jedun  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

5. Di tengah konferensi pers yang berlangsung, Jedun sempat meminta mic kepada petugas untuk menyampaikan permintaan maaf kepada keluarganya dengan senyum yang mengembang di bibirnya.

Ekspresi Jedun  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

RECOMMENDED BY EDITOR