Brilio.net - Asmirandah tengah terbaring sakit. Potret istri dari Jonas Rivano terbaring di ranjang ini beredar di internet. Foto yang viral tersebut menunjukkan Asmirandah didampingi oleh seorang pria yang diketahui sosoknya adalah sang ayah.

Sempat panas dan dikabarkan pernah berseteru, justru ayah Asmirandah terlihat sangat setia menemani Asmirandah. Beberapa waktu salah satu akun gosip di Instagram mengunggah sebuah foto Asmirandah sedang sakit. Pada foto itu terlihat wajah Asmirandah terlihat sangat pucat sekali.

Asmirandah bapak sakit instagram

foto: Instagram/@igtainmentt

Sedangkan sang ayah yang bernama M. Farmidji Zantman dengan lembut memegang tangan Asmirandah yang sedang tertidur pulas. Melihat momen manis itu membuat warganet mulai berkomentar. Banyak yang terkesan dengan ayah Asmirandah. Ada juga yang bertanya-tanya mengenai hubungan terbaru ayah dan anak.

Potret kebersamaan Asmirandah dan ayahnya ini menyita perhatian publik. Banyak warganet menilai hubungan ayah dan anak ini telah membaik. Pasalnya dahulu hubungan Asmirandah dan ayahnya sempat memanas karena pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivano.

"Loh udh akur toh m bpke?," tulis akun @deviana_widodo.

"Mw gimana juga orang tua tetep sayang dan selalu lindungi," komentar akun @julia_ratna.

"Biarpun sdh bekerluarga.. Andah ttp kesayangan ayah," kata akun @nufus_makeup.

"Pucat banget semoga cepat sembuh mbkk," tulis akun @arti_2610.