Brilio.net - Baru-baru ini, hubungan rumah tangga pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari unggahan Raul Lemos yang menyentil soal perselingkuhan.

Kala itu Raul mengutip sebuah tulisan menohok. Tulisan berisikan kalimat yang menyinggung jika seseorang sekali selingkuh, maka akan bisa melakukannya lagi. Sontak, unggahannya mendapat beragam respons dari warganet.

raul pamer kemesraan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raullemos06

Meski tak memberikan keterangan apapun soal postingannya, banyak yang mengira bahtera rumah tangga Krisdayanti dan Raul sedang diterpa permasalahan. Bahkan unggahan pria 49 tahun ini dengan cepat tersebar luas di akun gosip.

Tak berselang lama, Raul mencoba menepis soal rumor perselingkuhan tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, pengusaha asal Timor Leste itu justru memperlihatkan momen kemesraan dengan istri tercinta.

raul pamer kemesraan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raullemos06

"Kemarin kedatangan sekretaris cantik di Dili," ujarnya seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (25/10).

Dalam momen ini, Raul menceritakan baru saja disambangi KD ke kantornya di Dili. Seolah tak ambil pusing dengan kabar rumah tangganya, Raul memuji istrinya dengan sebutan sekretaris cantik.

Layaknya pasangan penuh cinta, Raul juga mengungkapkan jika selalu ingin berada di samping wanita yang dicintainya.

"Pengen kamu didekatku selamanya amore-meu @krisdayantilemos," sambungnya.

Melihat kemesraan di antara keduanya, warganet pun ikut berkomentar. Tentunya banyak mendoakan agar rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini selalu bahagia.

"Seneng liatnya kelurga ini... Serasi dan harmonis pak @raullemos06 .semoga kebahagiaan menyertai keluarga bpk dunia akherat... Aamiin," tulis @rinda4413.

"Semoga berita akun gosip itu semuanya gk benar pak @raullemos06 Bahagia selamanya," komen @bettysheborman.

"Spt nyaa ini Post tanparan buat AKUN GOSIP," sambung @wiwitt_litaverli.

"Kayaknya si oom khawathir tantenya duduk di dewan..takut lirik sana sini lg," tutur @caiyo9.

Bukan hanya Raul Lemos yang mengunggah potret mesra, Krisdayanti juga nggak mau kalah. Ia mengunggah potret bersama sang suami di akun Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#goodfriday #meuamor @raullemos06

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on