Brilio.net - Pernikahan Rey Utami dan Pablo Putra Benua menjadi pembicaraan hangat akhir-akhir ini. Penyebabnya adalah Rey cuma butuh waktu tujuh hari untuk memutuskan menikah dengan pria yang baru dikenalnya lewat aplikasi cari jodoh Tinder tersebut.

Karena keputusannya yang cukup mengejutkan tersebut, banyak netizen yang menuduh Rey Utami adalah cewek matre yang hanya menginginkan kekayaan Pablo saja. Menanggapi hal tudingan tersebut, presenter cantik ini pun langsung memberikan jawaban tegas.

Lewat akun media sosialnya, Rey mengungkapkan alasan kenapa ia mau menerima Pablo sebagai suaminya. Ia juga menyangkal jika ia menikah hanya karena barang-barang mewah yang diberikan oleh Pablo.

ini jawaban tegas rey utami © 2016 instagram

Berikut curhatan lengkap Rey Utami yang brilio.net kutip dari akun media sosialnya:

"Pemberitaan tentang saya yang menikah 7 hari di aplikasi pencarian jodoh online yang katanya dibelikan mobil, dibelikan jam tangan mewah lalu pada akhirnya saya mau menikah dihari ke-7. Lalu sebagian bilang kalau saya ini matre. Saya tidak bisa memaksa orang-orang untuk membenci atau menyukai saya. Disini saya hanya ingin menjelaskan bahwasanya saya menikah bukan karena barang-barang itu. Dihari ke empat, beliau melamar saya.. Bahkan saya bilang "kita sulit untuk menikah karena beda agama" setelah pernyataan saya itu beliau memutuskan untuk menjadi mualaf & karena kesungguhannya itu lah pada akhirnya saya mau menikah dihari ke-7.

Dan sayapun tidak pernah memaksa beliau untuk pindah agama saya. Kalau jawaban beliau pada waktu itu tidak ingin berpindah agama saya juga berencana mengembalikan semua nya karena saya tidak berhak menerimanya. Kata orang-orang saya matre, kalau saya matre kenapa saya mau dinikahi di hari ke-7 padahal saya punya kemampuan untuk mengulur waktu kapanpun saya mau, bisa aja saya tahan dulu sampai beliau belikan rumah mewah, istana, candi dll.

Tapi saya bukan orang yang seperti itu. Sekali lagi tak kenal maka tak sayang. Saya berterima kasih untuk teman-teman yang bilang seperti itu berarti teman-teman care sama saya. Mudah-mudahan teman-teman bisa lebih mengenal saya hingga akhirnya bisa mengerti saya. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa hambanya."

Curhatan panjang Rey ini pun mendapat tanggapan beragam dari para netizen. Tak sedikit netizen yang kemudian paham dan mendukung keputusan Rey tersebut.

"Semoga suaminya istiqomah di jalan Allah SWT ya kak, semangat ngebimbing rumah tangga yg mulia di sisi Allah SWT. Amin @reyutami," tulis seorang netizen.