Brilio.net - Muzdalifah resmi menikah dengan pujaan hatinya, Fadel Islami pada 26 April 2019 lalu. Usai menyandang status sebagai pasangan suami-istri, bahtera rumah tangganya seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.

Di tengah manisnya membina rumah tangga, ada sebuah rumor kurang sedap datang. Pasalnya Muzdalifah diketahui akan menjual hunian mewah milknya sebesar Rp 32 miliar. Padahal, rumah itu sudah ditinggali bersama mendiang suami pertamanya.

Lantaran hal tersebut, banyak orang menduga Muzdalifah saat ini mengalami kebangrutan. Bahkan rumor kebangrutan ini disangkut pautkan tak lama usai menikah dengan Fadel. Dengan tegas, mantan istri Nassar ini membantah keras.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muzdalifah Fadel Islami (@muzdalifah999) on

"Beredar gosip, katanya kamu butuh uang cash jual rumah warisan dari suami pertama," tanya Hotman Paris.

Loading...

Dilansir dari kanal YouTube Hotman Paris Show, Muzdalifah mengungkapkan jika sejauh ini masih menempati rumah besarnya. Namun dirinya membenarkan bahwa akan menjual rumah.

"Aku masih tinggal di rumah. Iya mau dijual, namanya saya kan butuh suasana baru. Anak-anak saya kan sekolah di sekolah di Jakarta, Kuliah," jawab Muzdalifah seperti dikutip dari Hotman Paris Show, Kamis (14/11).

Menurutnya, rumah tersebut merupakan rumah yang dibangunnya bersama mendiang suaminya terdahulu. Keduanya sama-sama bekerja untuk membangun sedikit demi sedikit rumah mewah. Kendati demikian, semuanya tak langsung bangunannya semewah seperti saat ini. Semuanya mempunyai proses yang panjang

"Nggak (bukan karena butuh uang). Bukan masalah begitu," tuturnya.

Meski menjual rumahnya, Muzdalifah membuktikan dirinya tidak benar-benar bangkrut. Ia menunjukkan kekayaannya dengan nyebut di belakang rumahnya masih ada tanah luas miliknya.

"Saya di belakang juga ada tanah luas. Masih di situ ada 9.000 meter," tegasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR