Brilio.net - Pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw tak lepas mencuri perhatian. Sejak melangsungkan pernikahan hingga kini memiliki buah hati, keromantisan keduanya sukses membuat warganet baper.

Seperti baru-baru ini, Dinda Hauw kembali memperlihatkan momen romantis keduanya saat memberikan kejutan ulang tahun sang suami yang ke-24. Bak pengantin baru yang sedang honeymoon, Dinda Hauw menghias kamar villa yang ia sewa dengan bunga-bunga bertuliskan 'Happy Birthday Suamiku'.

Nggak hanya itu, Dinda Hauw pun menuliskan ucapan manis untuk Rey Mbayang. Ia berharap sang suami bertambah dewasa dan selalu menemaninya. Momen ini seakan menepis kabar buruk yang menyeret nama Rey Mbayang dalam kasus video syur yang bikin heboh beberapa waktu lalu.

"Hariku yang menjadi harimu, dan seterusnya yang selalu akan menjadi hari kita. Sekali lagi selamat bertambah usia @rey_mbayang semakin dewasa dan jangan berhenti untuk belajar… ditemani aku selalu, keluarga kita dan orang orang baik seperti yang ada di foto ini," tulisnya.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @dindahw pada Kamis (17/11), momen Dinda Hauw beri kejutan ultah Rey Mbayang.