Brilio.net - Kabar kurang bahagia datang dari artis jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI), Mawar. Lewat bio Instagram-nya, Mawar menyebut telah bercerai dari sang suami, Steno Ricardo dengan menuliskan 'Ibu yang bercerai dari 3 anak' dalam bahasa Inggris.

Curhatan panjang Mawar tentang pengkhianatan sang mantan suami juga dibagikan melalui unggahan di Instagram. Mawar menyebut baru bercerai kurang lebih satu bulan, setelah mempertahankan hubungannya selama 10 tahun atau satu dekade.

"(Hampir) 1 dekade bertahan dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama. Tidak sekali, hatinya terbagi.. Aku diam, tak pernah bercerita..Semata-mata aku percaya, Manusia sejatinya akan berubah. Tapi, mungkin itu mereka. Bukan punyaku, bukan milikku. Hanya mereka yang berubah. Dia. Tidak. Tapi cukuplah kamu, berjibaku dengan nafsumu. Tak perlu kamu lukai aku dengan segala omong kosongmu," tulis Mawar AFI di Instagram, dilansir brilio.net pada Selasa (22/2).

Atas kabar tersebut, mantan suami Mawar, Steno Ricardo melalui akun Instagram pribadinya @stenoricardo juga memberikan klarifikasi. Steno Ricardo menepis jika dirinya telah melakukan perselingkuhan.

"Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," jelas Steno yang brilio.net lansir dari Instagram @stenoricardo, Selasa (22/2).

klarifikasi mantan suami Mawar AFI © Instagram

foto: Instagram/@stenoricardo

Kemudian dalam klarifikasinya tersebut Steno Ricardo juga menjelaskan jika dirinya dan Mawar AFI telah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 lalu. Steno kemudian menikah lagi pada Senin (21/2) kemarin.

"Sebelum akhirnya menikah lagi hari pada hari Senin kemarin (21 februari 2022), saya dan mantan istri saya -Sdri. Mawar Dhimas- sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," lanjut Steno.

Lebih lanjut Steno menjelaskan jika perceraian tersebut telah disetujui dirinya dan Mawar. Bahkan keduanya juga telah menandatangani perjanjian secara tertulis mengenai hak asuh anak.

"Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui oleh mantan istri saya sejak akhir November 2021, dimana dia dan saya menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat-akibat perceraian tersebut termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami," tulis Steno.

klarifikasi mantan suami Mawar AFI © Instagram

foto: Instagram/@stenoricardo

Di unggahan Instagram Stories berikutnya, Steno juga mengatakan jika pihak media ingin mendapatkan informasi yang berimbang lebih lanjut dapat menghubungi kuasa hukumnya.

"Kepada teman-teman media yang sudah terlanjur memberitakan, apabila ingin mendapatkan klarifikasi yang berimbang dan faktual dapat menghubungi kuasa hukum saya melalui surat elektronik ganda@darelaw.co.id (Bapak Ganda). Terima kasih atas perhatian teman-teman semua. Salam, Steno Ricardo," pungkasnya.