Brilio.net - Syahrini kini tengah ramai diperbincangkan publik terkait bahtera rumah tangganya dengan Reino Barack. Tampak adem ayem, mencuat isu yang menyebut jika rumah tangga yang dijalin sejak 27 Februari 2019 ini segera berakhir.

Desas-desus hebohnya rumah tangga Syahrini berawal dari salah seorang staf yang mendengar ibu Reino mengeluh. Tak hanya dikabarkan segera berpisah, mertua Syahrini bahkan dikabarkan sudah mulai menyiapkan kandidat menantu baru.

"Cuma tadi pagi itu stafnya komen, 'mbak udah tahu kalau ibu mau cari menantu baru'," ujarnya, ditilik brilio.net dari akun Instagram @congli_willlneverdie pada Rabu (7/12).

Seakan menepis kabar buruk yang menimpa rumah tangganya, baru-baru ini Syahrini mengunggah momen manis dengan sang suami di laman Instagram. Berjalan sambil bergandengan mesra dihiasi kerlip lampu kota, pelantun 'Maju Mundur Syantik' ini membubuhkan kalimat romantis.

Dalam captionnya, kalimat tersebut memiliki arti bahwa saat ini dan seterusnya, mereka saling memiliki dan akan terus berjalan beriringan selamanya. Momen tersebut kian romantis dengan diiringi lagu Michael Buble dengan judul Home (rumah).

syahrini unggah momen manis bareng reino © instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

"Ever thine ever mine ever ours (Selamanya milikmu, milikku, milik kita)," tulis Syahrini dikutip dari Instagramnya, Rabu (7/12).