Brilio.net - Presenter cantik Rey Utami lagi-lagi kembali menjadi sorotan. Usai foto maternity-nya bareng sang suami Pablo Benua membuat gagal paham warganet, kini ia pun kembali menjadi sorotan.

Ya sejak awal namanya muncul di berbagai media, Rey Utami memang sudah menuai berbagai kontroversi. Mulai dari kisah asmaranya yang hanya lewat aplikasi kencan hingga akhirnya menikah dengan waktu perkenalan yang cuma 7 hari.

Pernikahan keduanya dengan Pablo Benua pun pernah menjadi sorotan. Sang suami disebut-sebut sudah menikah beberapa kali dan meninggalkan istri pertamanya.

Kini Rey Utami pun tengah hamil besar menunggu sang buah hati lahir. Namun saat ia tengah menghadiri suatu acara, rupanya pose Rey Utami terlihat rada aneh. Warganet pun malah salah fokus dengan perut buncitnya.

Berikut pose Rey Utami yang malah membuat warganet salah fokus seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @reyutami, Kamis (15/3).

Loading...

pose rey utami perut  © 2018 brilio.net

Dalam foto tersebut, presenter olahraga ini pun tampak berpose dengan seorang pria. Ia terlihat duduk di kursi dan terlihat cantik dalam balutan gaun merah hati. Namun ternyata bentuk perut buncit wanita asal Bogor ini lah yang menjadi sorotan. Beragam komentar pun dilayangkan untuk Rey karena perut buncitnya dinilai aneh.

"Mba perutnya gak lepas kan," kata akun @iamputriefendy.

"Gak habis pikir, koq bs bgitu perutnya ya?" kata akun @irniwidayanti.

"Perutnya kok gini??? Sereemmmm," kata akun @queen_bcjember.

"Perutnya kayak dipasang sesuatu gtu," kata akun @nawangkhusnul.

"Perutnya kok mereng2 perasaan dulu hamil 3 x ngk gini lah.. ketat..." kata akun @yulindarahimah.

"Gagal fokus sm perut'a kok bisa bgitu ya...!!?" kata akun @bundaarial.

Ternyata tak sedikit pula warganet yang turut membela Rey. Berikut beberapa komentar warganet yang membela Rey Utami.

"Itu krn posisi duduk aja.. Arahnya kedepan tapi bagian atasnya dia arahin ke kamera jadi terlihat aneh tp itu cuma posisi duduk dan bisa jadi memang posisi bayi yang turun . Sehatt terus ya ka.." kata akun @sinthadwn.

"Ini sebenarnya krn posisi duduk rey yg agak miring dr bokongnya.. pakai baju yg ketat, bentuk perutnya pun lonjong (spt bentuk perut baby cowok) tambah lg badannya yg ga gemuk/bengkak.. jd seolah2 perutnya yg miring atau spt ganjelan bantal. Kalau badan mamanya gendut, mau gimana2 cara duduknya tetap aja kelihatannya bulat..." kata akun @lolamirandaasward.

"Perutnya begitu karna emang udah waktunya si debay keluar dr rahim ibunya... Yuk netizen mulai berprasangka yg baik, jgn berprasangka buruk terus yaa.." kata akun @ameliarizki8068.

RECOMMENDED BY EDITOR