Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Lola Lolita (brl/pep)

19 Mei 2019 17:22

Tendang Arnold Schwarzenegger dari belakang, pria ini tersungkur

Arnold mengira hanya desakan kerumunan..

Tendang Arnold Schwarzenegger dari belakang, pria ini tersungkur

View Image



foto: Instagram/@schwarzenegger

Brilio.net - Aktor sekaligus mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger baru-baru ini mendapatkan perlakukan yang tak menyenangkan dari orang yang tak dikenal. Saat itu ia sedang menghadiri acara Arnold Classic Africa, suatu festival olahraga di Johannesburg, Afrika Selatan. Layaknya seseorang yang terkenal, Arnold dikerumuni awak media dan fansnya.

Ia menyapa dan bercanda dengan fans-fansnya di sana. Namun tiba-tiba saja ketika Arnold sedang menyerahkan ponsel pada asistennya, sosok orang yang tak dikenal menendang dirinya dari belakang.

Badan Arnold yang kekar membuatnya tetap bisa berdiri meski ditendang dengan keras dari belakang. Arnold hanya sedikit goyah, tapi tidak sampai terjatuh. Sebaliknya, si penendang sedikit terpental dan tersungkur sehingga memudahkan petugas untuk menangkapnya.

Petugas keamanan pun langsung mengamankan orang yang tak dikenal tersebut. Sementara itu, kejadian ini membuat kerumunan orang merasa terkejut bahkan ada yang menangis karena ketakutan.

Tak diketahui maksud dari tindakannya tersebut. Namun saat diamankan, pelaku sempat berteriak, "Bantu aku! Aku butuh Lamborghini!"

Loading...

Tak hanya itu saja, banyak video lainnya juga yang menunjukkan aksi tak brutal orang tersebut terhadap Arnold.

Dalam video ini Arnold tampak kebingugan, ia tak mengerti apa yang sedang terjadi. Dilansir dari people.com, Minggu (19/5), Arnold mengaku tak tahu kalau dirinya ditendang, ia mengira bahwa dirinya didorong oleh kerumunan orang.

"Thanks for your concerns, but there is nothing to worry about. I thought I was just jostled by the crowd, which happens a lot. I only realized I was kicked when I saw the video like all of you. I’m just glad the idiot didn’t interrupt my Snapchat, (Terima kasih atas keprihatinanmu, tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya pikir saya hanya berdesakan oleh kerumunan, dan itu sering terjadi. Saya baru sadar kalau saya ditendang ketika melihat video seperti yang kalian lihat. Saya hanya senang si idiot tidak mengganggu Snapchat saya," ujar Arnold.

RECOMMENDED BY EDITOR
 

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Arnold Schwarzenegger Kehidupan selebriti Modus Kejahatan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE