Brilio.net - Sosok mendiang Suzzanna hingga kini masih membekas di ingatan banyak orang. Terutama mereka pencinta film horor Indonesia.

Akting wanita yang dijuluki ratu film horor Indonesia ini memang begitu memukau dalam setiap filmnya. Tak heran jika aktris yang mencapai popularitasnya pada era 80-an ini sempat masuk nominasi Festival Film Indonesia 1982 sebagai pemeran utama wanita terbaik.

Dalam filmnya, Suzzanna kerap dipasangkan dengan sejumlah aktor. Tak jarang, para aktor tampan ini mencuri perhatian penonton karena chemistry-nya dengan Suzzanna. Bahkan, ada yang berujung pada pernikahan lho.

Tenar pada era 80-an, begini kabar dan penampilan terbaru lima aktor pasangan Suzzanna di film yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (12/9).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. George Rudy.

pasangan Suzzanna di film © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@georgerudyofficial

George Rudy yang dikenal sebagai aktor laga sempat beradu akting dengan Suzzanna dalam beberapa judul film. Sebut saja seperti Telaga Angker, Bangunnya Nyi Roro Kidul, dan Petualangan Cinta Nyi Blorong.

Kini, pria 66 tahun itu masih terlihat aktif bermain sinetron. Terbaru, ia diketahui terlibat dalam sinetron Cinta Amara sebagai Burhan.

2. Jeffry Waworuntu.

pasangan Suzzanna di film © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@jeffrywaworuntu

Jeffry Waworuntu kini lebih dikenal sebagai politisi. Jauh sebelum terjun ke dunia politik, suami Ruth Sahanaya ini merupakan aktor yang dulu eksis dengan nama Jeffry Daniel. Pria kelahiran 1965 ini pernah menjadi lawan main Suzzanna di film Ratu Buaya Putih, Santet, Santet 2: Wanita Harimau, dan Titisan Dewi Ular.

3. Barry Prima.

pasangan Suzzanna di film © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@film_realbarryprima

Barry Prima termasuk aktor yang tenar pada era 80-an. Selain aktif bermain film laga, Barry Prima juga pernah berakting dalam film horor bersama Suzzanna. Beberapa judul film yang pernah dimainkannya antara lain Sundel Bolong, Nyi Ageng Ratu Pemikat, dan Ratu Sakti Calon Arang.

Pemilik nama lahir Hubertus Barry Knoch Prima ini sekarang masih aktif berakting. Kini ia sedang terlibat dalam sinetron kolosal Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran bersama Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy.

4. Fendy Pradana.

pasangan Suzzanna di film © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@fendislamet32

Pencinta sinetron Dari Jendela SMP mungkin tak asing dengan wajah aktor 56 tahun ini. Dalam sinetron itu Fendy berakting sebagai Prapto.

Aktor yang sudah membintangi banyak sinetron ini rupanya juga sempat beradu akting dengan Suzzanna. Saat itu ia berperan sebagai Bardo Adriyanto, pria yang jatuh cinta dengan Suketi dalam film Malam Satu Suro (1988).

5. Clift Sangra.

pasangan Suzzanna di film © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@clift_sangra65

Clift Sangra dan Suzzanna terlibat cinta lokasi saat keduanya bertemu pada film Sangkuriang (1982). Tak butuh waktu lama, Clift dan Suzzanna memutuskan menikah pada 1983. Pernikahan keduanya langgeng hingga Suzzanna mengembuskan napas terakhirnya pada 2008 lalu.

Selain Sangkuriang, pria kelahiran 1964 itu juga membintangi sejumlah judul lain bersama Suzzanna seperti Perkawinan Nyi Blorong, Ajian Ratu Laut Kidul, dan Perjanjian di Malam Keramat. Setelah vakum selama 10 tahun, baru-baru ini Clift kembali berakting lewat film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) dan Bangkitnya Mayit: The Dark Soul (2021).

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR