Brilio.net - Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani sempat mengalami masa yang cukup berat untuk dirinya. Di mana putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mengalami kecelakaan mobil di tol Jagorawi pada tahun 2013 silam. Kala itu Dul baru menginjak 13 tahun, namun ia sudah bisa mengemudikan mobil.

Kecelakaan enam tahun silam di tol Jagorawi tersebut merenggut nyawa tujuh dari 13 penumpang di Daihatsu Gran Max. Kendaraan itu tertabrak oleh mobil yang dikendarai Dul. Dul pun harus mengalami cedera serius, adik Al dan El itu harus menjalani operasi tulang rusuk dan tulang pinggul.

Kejadian itu membuat dirinya mendapatkan banyak pelajaran dan ia benar-benar menyesal atas kejadian itu. Dilansir brilio.net dari dream.co.id, Selasa (10/9), ketika bersilaturahmi dengan keluarga korban di kediaman Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan, ia tak henti-hentinya meminta maaf atas kejadian enam tahun silam.

"Saya ingin meminta maaf sebanyak-banyaknya atas kesalahan saya yang memang di luar kendali," ujar Dul.

Dul mengaku dirinya mendapatkan banyak pelajaran yang luar biasa. Ia juga mengharapkan silaturahmi dengan keluarga korban terus terjalin.

Loading...

"Saya juga mendapatkan pelajaran begitu berharga. Jadi, saya harap silaturahmi tidak berhenti di sini dan tolong maafkan saya karena itu memang kesalahan saya, saya akui," tuturnya.

RECOMMENDED BY EDITOR