Brilio.net - Kasus 'Ikan Asin' tampaknya belum berhenti menjadi perbincangan hangat. Kabar terbaru datang dari Fairuz A Rafiq. Setelah kasus ikan asin menerpanya, beberapa waktu ini Fairuz A Rafiq sempat jatuh sakit.

Ibu dua anak itu harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Sonny Septian dalam unggahan terbarunya di instagram.

Dalam foto tersebut tampak Fairuz terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit. Di tangan kirinya menempel selang infus. Sementara Sonny tampak menemani di samping sang istri.

Saat istrinya sedang lemah di rumah sakit, Sonny tak pernah berhenti menemani dan memberikan dukungan penuh. Sonny Septian juga menuliskan mengenai kemuliaan seorang perempuan di matanya.

Fairuz sakit Sonny instagram

Loading...

foto: Instagram/@sonnyseptian-

"Ketika dia menjadi seorang anak perempuan, dia akan membukakan pintu surga bagi ayahnya, ketika dia menjadi seorang istri, maka ia melengkapi setengah kewajiban dari suaminya, dan ketika ia menjadi seorang ibu, maka surga itu ada di telapak kakinya, itulah betapa mulianya status seorang muslimah. Syafakillah perempuan hebat ku," tulis Sonny dilansir dari brilio.net dari akun @sonnyseptian pada Jumat (16/8).-Melihat Fairuz yang sedang terbaring di rumah sakit, warganet pun juga turut memberikan doa dan dukungannya kepada istri Sonny itu. Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar penghuni Instagram.-"Syafakillah mba @fairuzarafiq . Semoga Keluarga mas @sonnyseptian selalu dalam lindungan Allah. Aamiin," kata akun @dianmusrina.-"Cpt sembuh kakak syg @fairuzarafiq smngttttt," tutur akun @nikibudi22.-"Syafakillah ya kaka fairuz selalu kuat terus," sahut akun @dyanwidhie1704.-"Cpt sembuh ya kakak cantik," timpal akun @anisast13.-"Lekas sembuh faii," komentar akun @chattalezza_sasmitha.

RECOMMENDED BY EDITOR