Brilio.net - Popularitas Agus Harimurti Yudhoyono naik tajam saat dirinya mengikuti pemilihan Gubernur di DKI Jakarta beberapa waktu silam. Walaupun keberuntungan belum berpihak padanya, putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu harus menerima kekalahan dalam putaran pertama setelah bersaing dengan Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga Uno.

Setelah pemilihan Gubernur DKI, Agus sempat menghilang dari sorotan publik, termasuk media sosial. Namun, pria yang kini akrab disapa AHY ini lebih sering membagikan momen-momen kebersamaan bersama keluarganya. Termasuk kebersamaan bersama sang putri, Almira Tunggadewi Yudhoyono alias Aira.

Suami dari Annisa Pohan atau Annisa Yudhoyono ini baru saja mengunggah momen kedekatannya bersama putri pertamanya itu. AHY tampak duduk di atas kasur mendampingi Aira belajar dan mengerjakan PR. Dalam keterangannya, AHY mengaku kesulitan untuk memahami pelajaran-pelajaran Aira. Namun, dalam penutup keterangannya, AHY memberi dukungan kepada seluruh orang tua agar tetap semangat mendampingi anak-anaknya mengerjakan PR.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Perasaan makin lama makin susah ya pelajaran anak-anak zaman sekarang... #TetapSemangat Kakak Aira Siapa yang lagi nemenin anaknya ngerjain PR juga malam ini? #TetapSemangat juga buat para orang tua

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agus Yudhoyono (@agusyudhoyono) pada

"Perasaan makin lama makin susah ya pelajaran anak-anak zaman sekarang... #TetapSemangat Kakak Aira

Siapa yang lagi nemenin anaknya ngerjain PR juga malam ini? #TetapSemangat juga buat para orang tua," tulis AHY dalam keterangan foto Instagramnnya.

Namun dari postingan tersebut, satu hal yang menark perhatian warganet adalah penampilan AHY yang terlihat makin manly dengan brewok tipis-tipis yang menghiasi wajahnya. Warganet pun menyapa AHY dan memuji penampilan baru AHY yang biasanya tampil clean cut tersebut.

"Ada yg salfok juga gak yaa disini," tulis akun @intandsningrum.

"Gantengg mas agus brewok," timpal akun @new_zan_skinexpert.

"Ciee kumisaan Bang.. Semangat ngajarnyaaa," ujar akun @maulanayahyas.

"Salfok sama kumis tipis nya," kata akun @nessiarach.

"Brewokan," tambah akun @roro_ariee.