Brilio.net - Kasus pembunuhan yang menimpa ayah dan anak di Sukabumi, Jawa Barat telah menyita perhatian publik. Dalam kasus tersebut, pria bernama Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anaknya M. Adi Pradana alias Dana (23) meninggal dunia.

Korban dibunuh oleh dua eksekutor yang diperintahkan oleh istri kedua korban, Aulia Kesuma (35). Dalam menjalankan skenario pembunuhan, Aulia dibantu pria berinisial KV alias Kevin. Pria berusia 25 tahun itu diakuinya sebagai anak Aulia.

Kini para pelaku telah diringkus oleh pihak yang berwajib. Meski demikian, kasus tersebut terus menjadi sorotan. Kepergian M Adi Pradana memberikan duka mendalam bagi kerabat dan teman-temannya. Hal ini diketahui unggahan para sahabat Dana dimedia sosial. Mereka menyampaikan keprihatinan dan bela sungkawa atas meninggalnya Dana.

Rasa duka turut dirasakan putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali. Menurut beberapa sumber, M Adi Pradana merupakan teman sekolah Al. Hal ini pun diperkuat dengan adanya foto M Adi Pradana atau Dana berfoto bersama Al Ghazali dan enam teman lainnya.

Teman sekolah dibunuh & dibakar ibu tirinya istimewa

Loading...

foto: Instagram/@ventinique_family

Al Ghazali tentunya merasa sangat terkejut dengan kasus yang menimpa temannya itu. Ia pun merasa sedih dan turut berbelasungkawa. Hal ini disampaikan Al melalui unggahan Instagram Stories-nya.

Teman sekolah dibunuh & dibakar ibu tirinya istimewa

foto: Instagram/@alghazali7

"Selamat jalan brother. Semoga amal kebaikanmu di terima di sisi-Nya. Surga menantimu brother R.I.P," tulis Al Ghazali.

RECOMMENDED BY EDITOR