Brilio.net - Cinta Fitri merupakan salah satu sinetron Tanah Air yang berhasil mencapai kepopuleran di awal tahun 2000-an. Sinetron ini menceritakan tentang kisah gadis desa bernama Fitri yang berasal dari Wonogiri. Ia hanya hidup berdua dengan bibinya karena orang tuanya telah meninggal dunia.

Cinta Fitri memiliki alur cerita yang menarik dan dipenuhi oleh konflik yang kompleks antara para pemainnya. Salah satunya adalah konflik rumah tangga Kayla dan Hadi. Di musim ketujuh, Kayla yang sakit parah meminta Hadi untuk menikah dengan Rita. Buah hatinya, Abel yang awalnya merasa keberatan, akhirnya menyetujui pernikahan Hadi dan Rita.

Anak Kayla dan Hadi tersebut telah tumbuh menjadi gadis remaja SMA. Ia pun kerap menceritakan kehidupan pribadinya kepada Diana yang merupakan sahabatnya di sekolah. Di dunia nyata, sosok pemeran Diana dikabarkan menikah muda, namun pernikahannya berujung perceraian.

Kini, ia juga masih aktif membintangi sejumlah sinetron dan film. Seperti apa sosoknya kini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (26/4), 11 potret terbaru teman sekolah Marsha Aruan di serial Cinta Fitri.