Brilio.net - Ibrahim Anak Betawi merupakan sinetron populer yang tayang pada tahun 2013. Sinetron ini diperankan oleh Bio One sebagai tokoh utama, Ibrahim. Sinetron yang tayang di Indosiar ini menceritakan kehidupan Ibrahim, seorang anak Betawi, yang sangat terobsesi untuk menjadi jagoan silat.

Ibrahim atau yang akrab disapa Baim ini ingin mengenalkan kepada dunia bahwa Indonesia mempunyai seni bela diri yang sangat indah yaitu silat. Tapi obsesi Baim untuk menjadi pesilat hebat ditentang oleh Rojak, ayahnya.

Obsesi itu juga diketahui oleh Sarah, teman sekolahnya yang ternyata menyukainya. Sarah, gadis kaya itu berusaha mendekati Baim dengan bantuan untuk mewujudkan impian Baim itu.

Karakter Sarah dengan gaya bicaranya ala anak gaul itu diperankan secara apik oleh Felicya Angelista. Sukses sebagai pesinetron, Felicya Angelista kini tengah menikmati perannya sebagai istri dan ibu. Ia juga sukses menekuni bisnisnya di bidang produk kecantikan.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @felicyangelista_ pada Kamis (17/11), potret terbaru teman Bio One di Ibrahim Anak Betawi yang kini jadi pebisnis.