Brilio.net - Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari masih menjadi sorotan publik. Pro dan kontra mengenai pernikahan kedua seleb tersebut masih terus dibicarakan. Seperti yang diketahui bersama, ibunda Indah Permatasari masih belum merestui pernikahan tersebut.

Meski menghadapi berbagai macam rintangan, namun Indah dan Arie membuat keputusan mantap untuk menikah. Iringan doa dan ucapan selamat kepada pasangan baru ini tak putus. Baik dari sejumlah reken selebriti, komika, dan juga para warganet.

Doa dan ucapan pun mengalir dari sosok Ernest Prakasa, teman baik sesama komika. Sutradara film Imperfect ini bahkan memposting foto pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari, sambil menyisipkan tulisan yang mengharukan.

ungkapan ernest untuk arie © Instagram

foto: Instagram/@ernestprakasa

Loading...

Melansir akun Instagram @ernestprakasa, Rabu (13/1), Ernest mengungkapkan tentang alasan Indah Permatasari mau menerima Arie Kriting sebagai pendamping hidupnya. Yang menurut Ernest alasan tersebut karena Arie adalah sosok yang baik dan cerdas.

"Orang mungkin bertanya-tanya. Kenapa @indahpermatas yang cantik, muda, dan bermasa depan karir cerah mau nikah sama @arie_kriting, pelawak bertampang gahar?" tulis Ernest dalam keterangan caption.

"Tapi orang yang kenal Arie, pasti tidak heran. Sebagaimana kami, teman-teman baik Arie, Indah pasti sudah mengenal jiwa calon suaminya. Seorang manusia yang cerdas, berani, berhati lembut, dan punya kepedulian teramat tinggi terhadap orang lain. Terlalu tinggi, kadang-kadang," lanjutnya.

ungkapan ernest untuk arie © Instagram

foto: Instagram/@arie_kriting

Arie Kriting di mata Ernest adalah pria yang sangat dipercayai sepenuh hati. Maka dia dan teman-teman Arie lainnya tak heran, bila Indah mau menghabiskan hidup dengan sahabatnya itu.

"Jadi saya tidak terkejut apabila Indah memilih untuk menghabiskan hidupnya bersama Arie, orang yang bukan hanya saya kasihi, tapi juga percayai sepenuh hati. Selamat ya Arie dan Indah. Semoga kalian tak henti-hentinya saling mencinta, hingga tak lagi sanggup membuka mata. Saya sayang kalian berdua," kata Ernest. 

RECOMMENDED BY EDITOR