Brilio.net - Ulang tahun menjadi momen manis yang selalu dirayakan, tak terkecuali bagi Annisa Trihapsari. Seleb berhijab ini merayakan ulang tahun yang ke-43. Pada perayaan ulang tahun tersebut, Annisa Hapsari mendapat kejutan spesial dari mantan suaminya.

Annisa Trihapsari merayakan ulang tahun bersama sang suami, Sultan Djorgi. Bukan hanya itu, potret mantan suaminya, yakni Adjie Pangestu tak luput menyita perhatian. Adjie Pangestu bersilaturahmi bersama istrinya. Mereka merayakan ulang tahun Annisa sembari bersilaturahmi.

Momen silaturahmi sekaligus merayakan ulang tahun Annisa diunggah melalui akun Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Silaturahmi birthday @hapsarianissa29 semoga panjang umur dan sehat selalu @djorghisultan @novitapetria @rafipangestu @aqueneazizdjorghi

A post shared by Adjie Pangestu (@adjiepangestu) on

"Silaturahmi birthday @hapsarianissa29 semoga panjang umur dan sehat selalu

Loading...

@djorghisultan

@novitapetria

@rafipangestu

@aqueneazizdjorghi," tulis Adjie Pangestu yang brilio.net kutip pada Jumat (31/5).

Dalam foto tersebut, terlihat anak dari Adjie Pangestu dan Annisa Trihapsari, Raffi Pangestu. Mereka tampak akur dan harmonis meski telah bercerai dan memiliki pasangan masing-masing. Foto tersebut turut mendapat komentar dari warganet.

"Masyaallah..... bagus mas menjalin silaturakhim," ungkap akun @ugiantina6602.

"Syukaaa bngett....silaturohim ny ttep tr jalin mas @adjiepangestu sehat sllu," tulis akun @windawati119.

Bukan hanya itu, Sultan Djorgi juga mengunggah postingan sebagai ucapan terima kasih untuk Adjie Pangestu dan istri, Novita Petria.

"Thx u bro @adjiepangestu dan istri @novitapetria sudah sempatkan datang dan mendoakan @hapsarianissa29 thx u so much ya," tulis Sultan Djorgi pada postingannya.

RECOMMENDED BY EDITOR