Brilio.net - Persaingan di dunia hiburan sangat ketat. Setiap harinya bermunculan seleb muda dengan berbagai talenta. Tak ingin kariernya redup, sebagian para selebriti pun mencari peluang lain di berbagai bidang. Mulai dari menjadi pengusaha, hingga memutuskan untuk beralih profesi, salah satunya menjadi pengacara.

Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya Barbie Kumalasari kini tengah fokus dengan profesi barunya sebagai pengacara. Pada laman Instagram-nya pula, mantan istri Galih Ginanjar ini pun mengunggah kesibukan barunya, yakni menunaikan sebagai kuasa hukum dalam sebuah persidangan.

Diakui oleh Barbie Kumalasari, tidak mudah baginya mewujudkan mimpinya menjadi pengacara. Barbie Kumalasari saat ini ditunjuk sebagai kuasa hukum dari MMS (69), guru ngaji yang ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan. Meski kliennya dihadapkan pada persoalan pencabulan, namun Barbie mengaku miris mendengar kasus tersebut.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @barbiekumalasari, gaya Barbie Kumalasari saat jadi pengacara pada Jumat (13/5).