Brilio.net - Beberapa waktu lalu, dunia hiburan Tanah Air sempat dihebohkan dengan rencana pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting. Kabar ini bermula saat Ivan Gunawan memposting sketsa gaun pernikahan yang di pesan pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Desainer kondang itu juga memposting foto Ayu saat sedang viting gaun rancangannya. Kabar pernikahan itu pun semakin berkembang dan menjadi perbincangan publik yang dibuat penasaran dengan sosok calon suami Ayu Tingting.

Akibatnya kabar yang beredar tersebut, nama Robby Purba pun banyak disebut-sebut warganet sebagai calon suami Ayu Ting Ting. Beda lagi dengan paranormal Mbah Mijan yang memprediksi laki-laki yang menjadi pendamping Ayu adalah pria berinisial O.

Baru-baru ini, teka-teki tentang kabar pernikahan Ayu Ting Ting pun akhirnya terjawab lewat sebuah foto yang di unggah Ayu melalui akun Instagram pribadinya. Pada postingan tersebut, Ayu memang tengah berada pada suasana pernikahan lengkap dengan gaun pengantin yang ia pesan ke Ivan Gunawan. Ibunda Bilqis ini juga berpose bersama calon suaminya yang tak lain adalah Boy William.

Tapi, pernikahan tersebut ternyata merupakan salah satu adegan yang ada pada film terbaru yang mereka bintangi berdua. Ayu dan Boy tengah melakukan proses syuting di Sydney, Australia.

 

Why him?

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Melihat postingan tersebut, warganet pun ramai-ramai meninggalkan komentar bernada negatif di akun Instagram Ayu. Sebagian warganet menuduh Ayu hanya mencari sensasi dengan sengaja mengedarkan kabar palsu tentang kabar pernikahannya.

"@djpakpahan ya kan dia ratu gimmick dan suka halu,jd gak usa dipercaya. Kalo dia beneran punya pacar,pasti emak bapaknya udah koar koar di infotaiment," tulis akun @waw.video seperti dilansir brilio.net, Senin (29/1).

"sok bikin baju pengantin tau2nya cuman buat shooting," imbuh akun @nurazizah.sp

"PENCITRAAAN , banyak sensasi !!!!!!" tulis akun @rafikah_asniputri