Brilio.net - Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya tampaknya tengah diuji. Pasalnya, Wenny Ariani sosok wanita dari masa lalu Rezky Aditya mendadak datang dengan gugatan pengakuan anak. Baru-baru ini, Pengadilan Tinggi Banten bahkan memutuskan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak bernama Naira Kaemita Tarekat alias Kekey.

Mengetahui kasus yang menyeret nama sang suami, Citra Kirana tampak mengunggah video yang memperlihatkan momen mesranya dengan Rezky di Instagram. Seperti tengah menguatkan, Citra Kirana pun menuliskan caption singkat namun bermakna dalam postingan tersebut.

"I'm with you, always!" tulis Citra.

Banyak mendapat pujian warganet atas ketegarannya, video lawas yang memperlihatkan ungkapan Citra Kirana saat menghadapi cobaan pun kembali menjadi sorotan.

Dilansir brilio.net dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Citra Kirana dan Rezky Aditya sempat menyinggung soal cara menghadapi lika-liku biduk rumah tangga yang dijalaninya selama 2 tahun.

ketegaran Citra Kirana Berbagai sumber

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

Dalam video tersebut, Rezky sempat mengatakan bahwa kunci pernikahan yang bahagia adalah saling mengisi dan menyayangi.

"Saling mengisi, saling menerima apa adanya keadaannya, dan tulus mencintai. Kalau gue berantakan, dia (Citra) masih menerima," kata Rezky.

Dengan bijak, Citra Kirana mengatakan bahwa setiap orang memiliki ujiannya masing-masing. Alih-alih kesal, Citra berusaha menyerahkan semua pada Tuhan.

"Aku percaya setiap orang kan pasti ada ujiannya. Apa lagi pas aku menikah, pasangan aku itu pasti ujian aku, kita saling menguji. Misalnya dari orang tuaku, dari mertua, pasti ujian," ungkap Citra.

"Tapi aku selalu mikirnya aku yakin setiap ujian pasti ada jalan keluarnya. Allah ngasih ujian sama aku pasti aku bisa ngelewatinnya," sambungnya.

Rezky pun menyebut bahwa dirinya telah mengatakan semua dengan jujur kepada sang istri. Ia juga selalu meminta Citra untuk mendampingi dan selalu mencari jalan keluar atas masalah apapun bersama-sama.

ketegaran Citra Kirana Berbagai sumber

foto: Instagram/@citraciki

"Kalau aku sih jujur dulu apa adanya. Ceritain semuanya sama istri. Jadi kalau kita sudah jujur, otomatis kita bisa cari solusinya sama-sama, kita hadapi sama-sama," kata Rezky.

"Walaupun dia di samping aku terus, aku selalu ngomong secara verbal, tolong ya dampingi aku terus, kita bisa hadapi ini bareng-bareng dan semua masalah bisa diselesaikan," imbuh pria 37 tahun itu.

Citra pun menyebut bahwa musibah itu juga bagian dari anugerah.

"Aku juga selalu bilang sama Rezky, kalaupun ada musibah, kita harus ubah itu jadi anugerah untuk kita," ucap Citra.

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu lantas menambahkan bahwa ia selalu mencoba menerima dan bersyukur.

"Mungkin kita ada ujian ini, tapi kita mikir lagi kayak Allah tuh kasih kita banyak banget kebahagiaan. Kenapa kita enggak fokus ke yang Allah kasih bahagianya ke kita?" tambahnya.

"Lebih ke saling menerima aja sih. Syukuri apa yang ada sekarang," pungkas Citra.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/tin)