Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Taylor Swift? Yap, penyanyi yang baru saja sukses lewat lagunya yang berjudul You Need to Calm Down ini kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia baru saja mengunggah curhatan lewat sebuah tulisan di blognya.

Ia mengaku sedih dan kecewa karena mantan produser musiknya yakni Scooter Braun yang membeli hak cipta atas enam album pertama Taylor.

Tudingan Swift tersebut bermula dari kekecewaannya ketika mengetahui bahwa Braun telah mengakuisisi katalog musiknya dalam penjualan senilai 300 juta USD atau setara Rp 4,2 miliar.

"Selama bertahun-tahun saya bertanya dan memohon kesempatan untuk memiliki hasil karya saya. Tapi sebaliknya, saya malah diberi kesempatan untuk mendaftar kembali ke Big Machine Records untuk mendapatkan satu album tapi pada akhirnya saya akan dijual bersama dengan masa depan saya," tulis Taylor dalam sebuah tulisan di blognya.

Taylor Swift kritik mantan produser © 2019 brilio.net

Loading...

foto: taylorswift.tumblr.com

Pada bagian atas foto, Swift melingkari wajah Braun dengan warna merah dan menuliskan keterangan.

"Ini Scooter Braun, membully saya di media sosial ketika saya berada di titik terendah saya. Dia akan memiliki semua musik yang pernah saya buat," tulis Swift di akun Instagram-nya.

Pada saat yang sama, Justin Bieber yang pernah bekerja sama dengan Scooter Braun pun merasa geram dan turun tangan untuk membela mantan produsernya tersebut. Lewat sebuah unggahan di Instagram, Justin mengawali postingannya dengan meminta maaf.

Suami dari Hailey Baldwin tersebut mengakui kesalahannya mengunggah foto saat dirinya melakukan video call bersama Braun dan Kanye West. Pasalnya hal tersebut justru berujung pada perselisihan Swift dan sang rapper pada 2016 lalu.

"Hai Taylor. Pertama-tama aku minta maaf karena sudah mengunggah postingan Instagram yang menyakitkan. Saat itu aku pikir lucu, tapi kini aku sadar, itu tidak baik dan aku tidak peka," kata Justin Bieber.

Mantan kekasih Selena Gomez itu juga menjelaskan bahwa Braun, menurutnya, tidak ada sangkut paut dengan insiden tersebut. Bieber balik mengkritik penyanyi Bad Blood itu atas tulisannya yang justru memancing bullying pada Braun.

Justin pun berharap agar Taylor Swift bisa bertemu dengan dirinya dan Braun guna menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Taylor Swift kritik mantan produser © 2019 brilio.net

foto: Instagram/justinbieber

"Aku yakin, Scooter dan aku senang berbicara langsung denganmu dan menyelesaikan semua konflik, rasa sakit, atau perasaan apa pun yang perlu ditangani," tulis Bieber lewat akun Instagramnya.

RECOMMENDED BY EDITOR