Brilio.net - Isu perselingkuhan di kalangan selebritis memang terus saja muncul. Bahkan tak tanggung-tanggung, yang ditikung bisa jadi adalah teman sendiri.

Beberapa selebritis pun kerap menyindir perilaku tersebut yang terus ada di dunia entertainmen. Kali ini, Tata Janeeta mantan personel Mahadewi menuliskan caption di Instagram tentang teman makan teman.

"Survey membuktikan: hidup zaman sekarang lebih banyak org MAKAN temen daripada MAKAN nasi!" tulisnya disertai hastag #ngakutemantapimakanbarangbekasteman.

Entah memang menyindir atau hanya menyesuaikan dengan lagu yang dibawakan. Tapi caption tersebut ditulis dalam unggahan saat ia menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul Korbanmu.

 

Netizen pun langsung ramai membahas siapa yang disindir Tata Janeeta itu. Ada yan mengaitkan lagu itu dengan Ayu Ting Ting, ada pula yang menyebut lagu dan sindiran itu ditujukan untuk Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Awaaass diserang balajaer mbak Tata, suka pd sensitip klo udah berbau tulisan 'MAKAN TEMAN'," komentar @arnettaferdinand.

"Contohnya kyk artis 1 manajemen mbak Tata dlu ya hihiiii. Untung mb Tata udh gk 1 manajemen lgi Alhamdulillah ya," komentar @ellihmaslahat90.

"Betul bgt ka @tatajaneetaofficial bnyaknya mkn tmn dibanding mkn nasi wkwkwk," kata @puput_uchhiieel_.

"Bener banyak yg makan suami teman sndiri lupa diri kalo udah pernah dpungut dr emperan ya kak tata @tatajaneetaofficial," komentar @radhika_naura12.

"Makjleb bnget teh, hahahah cucok buat plakor muljem ya,, smoga teh tata shbat sjti bunmai ya,, jaga bunmai. Jng ky yg onoh noh hantu PI," komentar @putri_tan_.