Brilio.net - Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila. Setelah menikah dengan pria bernama Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018 lalu, kini setelah 4 bulan menikah mereka mengumumkan kehamilannya. Kabar kehamilannya ia unggah melalui akun Instagram @tasyakamila.

Dalam keterangan unggahan video tersebut Tasya menuliskan, "Alhamdulillah, @randibachtiar and I have an exciting news to share with you all," (Alhamdulillah, @randibachtiar dan saya sangat senang untuk berbagi cerita untuk kalian semua).

Video tersebut berisi tentang potongan-potongan gambar dan potongan video yang menunjukkan momen Tasya dan Randi dari kecil, pacaran, lamaran, menikah, hingga keduanya dikaruniai buah hati dan mengumumkannya hari ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah, @randibachtiar and I have an exciting news to share with you all — Thank you @sensitif_id for becoming a part of our journey :) #sensitifjourney #sensitifmoment Thank you @jivohuseri_films for the beautiful video

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Tampak keduanya sangat berbahagia dan mengucap rasa syukur atas karunia tersebut. Rasa bahagia itu juga dirasakan ibu Randi melalui unggahan Instagram @ramabakar.

Loading...

Dalam unggahannya ia menuliskan, "Kehamilan adalah bukti nyata dari Allah yg Maha Pencipta untuk keturunan dan pintu rejeki yang datanf dengan berqahnya... Congrats @randibachtiar & @tasyakamila atas kehamilannya Alhamdulillah tak henti2nya ku bersyukur terima kasih atas doa2ku yang Engkau kabulkan ya Allah."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kehamilan adalah bukti nyata dari Allah yg Maha Pencipta untuk keturunan dan pintu rejeki yang datang dengan berqahnya.. Congrats @randibachtiar & @tasyakamila atas kehamilannya Alhamdulillah tak henti2nya ku bersyukur terimakasih atas doa2ku yang Engkau kabulkan ya Allah #pregnancyannouncement #bersyukurselalu #happyfamily #happymother #allahmahabaik #proudparent #lovely

A post shared by Rahmah Bakar (@ramabakar) on

Kabar bahagia dari mantan penyanyi cilik itu juga disambut gembira dengan warganet di kolom komentar Instagram @tasyakamila.

Seperti akun @kenziesatrey yang menuliskan, "congrats kak."

"Selamat mba tasya dan mas randi," tulis akun @yullyumarsupanusu.

"Syelamaaaatttt ya tasyaaa penyanyi cilik fav akyuuuu ikutt senengggg......," timpal akun @onyamaul.

Selain warganet beberapa penyanyi papan atas Indonesia seperti Rossa dan Audrey Tapiheru dari GAC turut berkomentar.

Rossa menuliskan, "love you."

Sedangkan Audrey menuliskan, "congrats tash."

RECOMMENDED BY EDITOR