Brilio.net - Shah Rukh Khan merupakan salah satu aktor Bollywood yang sudah memiliki nama besar di industri perfilman. Bahkan namanya sudah dikenal dunia. Dilansir dari filmfare.com, Kamis (3/9) Shah Rukh Khan menduduki peringkat kedua sebagai sebagai aktor terkaya di dunia.

Tak hanya aktif di dunia film saja, Shah Rukh Khan juga aktif di media sosial seperti Instagram. Seperti yang diketahui, kini selebriti tak hanya mendapatkan penghasilan dari profesinya di dunia hiburan. Mereka juga meraup keuntungan dari endorse atau endorsement.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Shah Rukh Khan (@iamsrk) on

Tak heran memang, artis-artis terkenal memiliki follower hingga jutaan, sehingga dilirik oleh beberapa brand untuk mempromosikan produk mereka. Sejauh ini, Shah Rukh Khan telah memiliki pengikut lebih dari 22 juta orang di Instagram.

Berkat popularitasnya itu Shah Rukh Khan mampu meraup penghasilan cukup besar dari sekali posting di Instagram. Dilansir dari filmfare.com, Shah Rukh Khan bisa menghasilkan sekitar 80 lakh hingga 1 crore sekali posting di Instagram, sekitar Rp 1,6 miliar hingga Rp 2 miliar.

Loading...

Shah Rukh Khan sempat istirahat sejenak dari dunia akting, terakhir film yang dibintanginya berjudul Zero pada 2018. Hingga akhirnya dia memutuskan kembali untuk berkarya. Terakhir, Shah Rukh Khan menggarap film berjudul Class of 83 yang dibintangi Bobby Deol pada 2020.

RECOMMENDED BY EDITOR